5 Rekomendasi HP Mid Range dengan Fitur Kamera Terbaik!

5 Rekomendasi HP Mid Range dengan Fitur Kamera Terbaik!

Rekomendasi HP Mid Range dengan Kualitas Kamera Terbaik-Freepik-

Rekomendasi HP Mid Range yang selanjutnya yaitu OnePlus Nord. Perangkat ini menyatukan aspek keterjangkauan dengan performa kamera yang mengesankan. Kamera utamanya berkekuatan 48MP, dilengkapi fitur OIS untuk menghasilkan gambar yang tajam dan penuh detail. Sementara itu, sistem kamera OnePlus Nord melibatkan lensa ultra lebar 8MP, sensor kedalaman 5MP, dan lensa makro 2MP, memberikan fleksibilitas dalam berbagai situasi pemotretan.

BACA JUGA:OnePlus 12 Hendak Rilis, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Google Pixel 7 Pro hingga Google Pixel 8 Pro, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Dengan adanya fitur Nightscape, Anda dapat mengabadikan momen dalam kondisi pencahayaan minim dengan hasil yang menakjubkan. Selain itu, OnePlus Nord juga menawarkan kejernihan yang lebih baik dan mengurangi tingkat noise pada hasil gambar. Dari pemandangan malam hingga close-up, HP ini memberikan kualitas gambar yang mengesankan, sehingga menempatkannya sebagai pesaing serius di kelas smartphone atas.

4. Google Pixel 4A

Rekomendasi keempat untuk HP Mid Range adalah Google Pixel 4a. Ini adalah smartphone luar biasa dengan spesifikasi yang mengesankan, terutama dalam hal kemampuan kamera. 

Kamera belakangnya memiliki resolusi 12,2MP, dilengkapi dengan aperture f/1.7 dan optical image stabilization (OIS), mampu mengambil detail yang menakjubkan dan menampilkan warna-warna cerah, baik di dalam ruangan maupun di luar. Bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit, mode Night Sight dari Google Pixel 4a dapat menghasilkan foto cahaya redup dengan kualitas yang luar biasa. 

Dengan teknologi fotografi komputasi canggih milik Google, termasuk HDR+ dan Super Res Zoom, pengguna dapat dengan mudah mengambil foto yang terlihat profesional.

BACA JUGA:Daftar Harga Lengap & Spek Hp Google Pixel

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

5. iPhone SE

Apple iPhone SE memberikan pengalaman fotografi yang menarik dengan harga yang terjangkau. Dengan kamera belakang 12MP yang dilengkapi fitur OIS, perangkat ini unggul dalam menghasilkan foto yang tajam dan penuh kehidupan. Kamera iPhone SE juga memanfaatkan fitur fotografi komputasi canggih buatan Apple, seperti Smart HDR dan Mode Potret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: