Google Pixel 7 Pro hingga Google Pixel 8 Pro, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Google Pixel 7 Pro hingga Google Pixel 8 Pro, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Google Pixel 7 Pro hingga Google Pixel 8 Pro, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya-@PCMag-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Google Pixel dan Google Pixel 'Pro', kedua smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup banyak berbeda. Dengan banyaknya perbedaan maka kamu harus lebih teliti untuk memilih.

Seperti berikut ini tercatat harga dan spesifikasi lengkap Google Pixel 7 Pro hingga Google Pixel 8 Pro. Google Pixel 8 dan 8 Pro kemungkinan akan memiliki harga lebih mahal dibanding pendahulunya. Namun kita akan membahas Google Pixel 7 dan 7 Pro terlebih dahulu, simak penjelasan berikut.

Google Pixel 7 dan 7 Pro

Google Pixel 7 dijual mulai Rp9,2 juta, sementara Google Pixel 7 Pro dijual mulai Rp13,7 jutaan. Di sektor baterai, bisa tentukan Google Pixel 7 Pro lebih unggul dibandingkan dengan Google Pixel 7. 

Dari segi kapasitas Google Pixel 7 memiliki kapasitas 4355mAh dan Google Pixel 7 Pro memiliki 5000mAh. Google Pixel 7 Pro sudah mendukung teknologi fast charging 23W, sedangkan Google Pixel 7 masih 20W.

BACA JUGA:Daftar Harga Lengap & Spek Hp Google Pixel

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

Google Pixel 7 Pro memiliki bezel yang lebih tipis dan juga rasio screen-to-body 88,7 persen, sedangkan Google Pixel 7 memiliki rasio screen-to-body 84,9 persen. Ukurannya pun berbeda, Google Pixel 7 Pro lebih tebal 0,2mm dan lebih berat 15 gram.

Untuk jenis chipset, Google pixel 7 dan 7 Pro sama-sama dibekali dengan chipset Google Tensor G2 (5 nm). Namun walaupun beggitu jenis Google Pixel 7 Pro ini lebih unggul karena menawarkan varian memori yang lebih besar yaitu 12GB dan varian penyimpanan internal hingga 512GB.

Kemudian Google Pixel 7 Pro ini juga menggunakan  panel LTPO AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 120Hz dan HDR10 Plus untuk sektor layarnya.

Sementara Google Pixel 7 memiliki layar seluas 6,3 inci, menggunakan panel AMOLED, yang mendukung refresh rate 90Hz, dan HDR10 Plus.  Layar tersebut memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel yang sama-sama sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:Perbandingan HP Google Pixel 8 dengan Google Pixel 8 Pro

BACA JUGA:Mengenal Google Pixel, Smartphone Keren Buatan Google

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: