OnePlus 12 Hendak Rilis, Ini Spesifikasinya!

OnePlus 12 Hendak Rilis, Ini Spesifikasinya!

OnePlus 12-Nesabamedia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini handphone android sedang berlomba untuk menyajikan gawai dengan spesifikasi yang gahar. Tak terkecuali untuk handphone OnePlus 12 yang hendak rilis ini.

OnePlus 12 akan menjadi pesaing berat bagi handphone-handphone android yang rilis akhir tahun. Bagaimana tidak, handphone ini akan menggunakan chipset seri terbaru milik Qualcomm.

Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap dari OnePlus 12? berikut informasinya telah Radarmas rangkuman dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO Find X5 Pro, Smartphone dengan Kualitas Kamera Terbaik

BACA JUGA:Mudah dan Efisien, 5 Aplikasi Pencatat Keuangan yang Wajib Dimiliki

OnePlus 12

Spesifikasi OnePlus  12 dimulai dari layarnya. OnePlus 12 akan menggunakan layar seluas 6,82 inci berpanel AMOLED. Layar ini cukup berkualitas karena memiliki resolusi 1440 x 3168 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass V5. Informasi sementara, fiturnya baru refresh rate 120Hz

Menilik ke dapur pacunya tentu sangat gahar bahkan kalian bisa memainkan game-game besar masa kini seperti Mobile Legends, FIFA, PES, dan lain sebagainya.

Hal tersebut karena OnePlus 12 dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3, diperkirakan akan diperkuat dengan RAM 8GB dengan varian 16 GB.

Namun, mungkin ada spesifikasi kelas atas baru dengan RAM hingga 24GB dan penyimpanan 1TB , yang akan memberi OnePlus 12 menjadi sangat unggul dalam bidang kinerja.

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Akan Rilis di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Buatan Indonesia dengan Harga dan Fitur yang Menggiurkan

Beralih ke spesifikasi kamera. OnePlus 12 akan kuat juga dalam bidang fotografi atau videografi karena membawa tiga kamera pada bagian belakang dengan resolusi yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: