3 Rekomendasi Hp 5G Terbaik Harga 1 Jutaan, Ngga Bikin Kantong Jebol

3 Rekomendasi Hp 5G Terbaik Harga 1 Jutaan, Ngga Bikin Kantong Jebol

Desain Antimainstream Hp 5G Terbaik dari POCO M3 Pro 5G-Xiaomi Indonesia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Era 5G sudah tiba dengan gebrakan besar, dan teknologi jaringan seluler generasi kelima ini telah membawa perubahan revolusioner dalam cara kita terhubung dan berinteraksi dengan dunia di sekitar. 

Dari kecepatan internet yang super cepat, kemampuan untuk streaming video berkualitas tinggi, hingga bermain game online tanpa lag, 5G membuka pintu ke peluang yang tak terbatas.

Namun, sejauh mana Anda bersedia menghabiskan uang untuk mendapatkan hp 5G terbaik? Apakah Anda merasa perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmat manfaat jaringan 5G yang mengagumkan ini?

Jawabannya adalah 'tidak'. Saat ini, sudah banyak pilihan smarthphone 5G yang sangat terjangkau. Dalam artikel ini, kami akan memberikan sejumlah rekomendasi hp 5G terbaik dengan harga 1 jutaan rupiah yang patut Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP RAM 12B, Fitur Hebat Kinerja Cepat!

BACA JUGA:Realme 11, HP Terbaru Realme dengan Spesifikasi Unggulan!

1. Redmi Note 10 5G

Bagi Anda pecinta band Xiomi, rekomendasi hp 5g terbaik yang pertama ini akan sangat cocok untuk Anda. 

Redmi Note 10 5G, dengan membanderol harga 1,9 jutaan, ponsel ini memiliki sejumlah spesifikasi yang sangat menggiurkan. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan beresolusi Full HD+ serta refresh rate 90Hz berukuran 6,5 inci. Sehingga Anda bisa puas menikmati tampilan yang halus dan jernih ketika menonton video atau bermain game di Redmi Note 10 5G. 

Tak hanya itu, hp 5G terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 7005G yang tergolong cepat untuk kebutuhan harian. Untuk spesifikasi kameranya sendiri, Redmi Note 10 5G ini memiliki lensa utama 48MP f/1.8, 2MP f/2,4 yang digunakan untuk memotret objek, serta lensa dept dengan resolusi 2MP aperture f/2.4.

2. POCO M3 Pro 5G

Tak hanya Redmi, seri POCO M3 Pro 5G juga masuk dalam rekomendasi hp 5g terbaik dengan tawaran harga yang terjangkau. POCO M3 Pro 5G memang sudah terkenal dengan julukan 'hp gaming', maka tak heran jika sejumlah spesifikasi yang ditawarkan menarik banyak pembeli.

Dari segi desain, hp ini tampil dengan sangat anti-mainstrem yaitu berfinishing glossy. Terlebih untuk varian POCO M3 Pro 5G warna kuningnya. Selain dari desain, hp ini juga bisa bekerja secara optimal dengan prosesor MediaTek 700 5Gnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: