Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Walaupun Tanpa Parfum

Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Walaupun Tanpa Parfum

Cara agar tubuh wangi seharian tanpa menggunakan parfum.-Fahma Ardiana-

Tipsnya adalah menggunakan pewangi dan pelembut kain saat mencuci pakaian. Ini bisa menjadi parfum lain yang bisa membuat badan wangi sepanjang hari.

3. Menjaga hidrasi kulit

Kulit merupakan hal yang harus Anda perhatikan jika ingin tubuh tetap wangi. Lindungi tidak hanya dari luar, tapi juga dari dalam. 

Cara termudah adalah dengan minum cukup air mineral dan menggunakan lotion atau krim untuk mengkondisikan kulit agar terhindar dari masalah kulit. Jika Anda melakukannya terus-menerus, Anda tidak akan membutuhkan parfum, karena tubuh Anda akan terus wangi.

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Mual saat Asam Lambung Naik

BACA JUGA:Tips Alami Merawat Kesehatan Bibir Agar Tidak Pecah-Pecah

4. Gunakan scrubnya seminggu sekali

Mungkin jika menggunakan hscrup setiap mandi mungkin akan membuang banyak waktu. Namun, Anda bisa menggunakannya seminggu sekali untuk menjaga kebersihan tubuh. 

Ini sangat membantu menjaga bau badan Anda. Karena dengan menggunakan scrub, kulit mati anda akan terangkat, sel kulit mati juga berperan dalam pertumbuhan bakteri. 

5. Pakailah deodoran

Tips agar wangi tanpa bau lainnya adalah dengan menggunakan deodoran. Menggunakan deodoran juga membantu menjaga tubuh tetap wangi. 

Pasalnya deodoran mempunyai fungsi untuk mengurangi penyebab bau. Jika menggunakan deodoran, lengan akan terasa kering dan tidak mudah berkeringat. 

Deodoran juga membantu menutupi bau tak sedap akibat bakteri dan tidak mengganggu proses pendinginan alami.

BACA JUGA:Rahasia Tetap Langsing Walaupun Makan Banyak, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Ngemil!

BACA JUGA:Tips Pola Makan Sehat Untuk Jaga Tubuh Tetap Bugar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: