Rahasia Tetap Langsing Walaupun Makan Banyak, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Ngemil!

Rahasia Tetap Langsing Walaupun Makan Banyak, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Ngemil!

Cara agar berat badan tetap terjaga dan sehat walau pun suka makan dan ngemil.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buat kamu yang hobi makan dan ngemil, menjaga berat badan agar tetap langsing dan ideal pasti terasa sulit. Tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin dilakukan. 

Setiap orang apalagi perempuan tentu ingin selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat langsing dan proposional. Namun tak jarang keinginan untuk tidak menikmati makanan terasa sangat sulit. 

Eitsss, tapi kamu tidak perlu khawatir. Karena ternyata ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap langsing walaupun makan banyak, cocok untuk kamu yang hobi ngemil ! 

Berikut beberapa rahasianya :

BACA JUGA:Manfaat dan Tips Manajemen Waktu yang Efektif

BACA JUGA:Tips dan Cara Agar Mudah Tertidur, Cocok untuk Penderita Insomnia

1. Perhatikan pilihan makanan

Cara yang pertama agar bisa makan banyak tapi tetap kurus adalah dengan memperhatikan pilihan makanan yang kamu konsumsi. Kamu bisa mulai mencoba untuk membatasi makanan junk food alias cepat saji yang tentu sangat tidak sehat bagi tubuh. 

Daripada junk food, kamu bisa memilih jenis makanan yang lebih bergizi seperti sayur, buah, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Ada beberapa makanan sehat yang bisa kamu konsumsi dalam jumlah wajar yang tidak akan membuat kamu gemuk yaitu kentang rebus, telur, oatmeal, sup, jeruk, apel, dan pisang. 

2. Makan secara teratur

Salah satu kebiasaan makan agar bisa tetap makan banyak tapi tidak gemuk yaitu mengatur jadwal makan secara teratur. Usahakan untuk kamu tidak melewatkan waktu makan karena justru bisa membuat kamu ingin makanan secara berlebihan. 

Asupan yang berlebihan dapat membuat tubuh lebih lama membakar kalori. Selain itu, jangan lupa untuk sarapan pagi karena kebiasaan sarapan dapat mencegah makan siang berlebihan.

BACA JUGA:Pengantin Baru Wajib Tau, Inilah Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

BACA JUGA:Tips Memiliki Kulit Wajah Cerah ala Cewek Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: