Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Walaupun Tanpa Parfum

Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Walaupun Tanpa Parfum

Cara agar tubuh wangi seharian tanpa menggunakan parfum.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tidak diragukan lagi, tips agar tubuh wangi sepanjang ahri walaupun tanpa parfum banyak dicari untuk menghemat uang. Mahalnya harga parfum memang terkadang membuat dompet semakin tipis. 

Sedangkan jika membeli parfum murah, aromanya tidak akan bertahan lama atau wanginya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Apalagi jika Anda memiliki alergi atau tidak tahan dengan bau parfum, sebaiknya Anda benar-benar mencari cara lain untuk menjaga bau badan Anda. 

Oleh karena itu, Anda bisa mengikuti berbagai tips agar wangi sepanjang hari tanpa bau badan. Tips agar wangi tanpa harus berbau tidak sedap bisa dilakukan dengan menggunakan banyak hal dan mengubah gaya hidup. 

Bahkan pilihan makanan pun bisa memengaruhi bau badan Anda. Mengonsumsi beberapa buah dan sayur dapat membuat tubuh tetap wangi dan sehat.

BACA JUGA:Tips Tumbuhkan Alis Lebat Secara Alami dan Cepat

BACA JUGA:Tips Merawat Rambut agar Tetap Sehat

1. Mandi secara teratur

Tips agar wangi yang pertama adalah dengan mandi secara rutin. Selain itu, agar badan wangi sepanjang hari, Anda bisa memilih sabun beraroma saat mandi. 

Menjaga kebersihan tubuh dengan mandi secara rutin merupakan cara paling efektif untuk menjaga tubuh tetap wangi. Mandi dua kali sehari mampu mengeluarkan keringat dan kotoran dari tubuh. 

Dengan cara ini, tidak ada alasan bagi bakteri untuk menempel di tubuh Anda. Namun mandi bukan sekedar membasuh badan dengan air, Anda harus selalu membersihkan setiap bagian tubuh dengan menggunakan sabun secara keseluruhan, pastikan untuk mengganti handuk Anda secara teratur.

BACA JUGA:5 Tips Cara Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

BACA JUGA:Berbagai Tips dan Cara Untuk Hilangkan Stretch Mark

2. Kenakan pakaian yang harum

Selain itu, Anda juga bisa mencegah tubuh Anda menggunakan parfum dengan mengenakan pakaian yang wangi. Salah satu aspek terpenting dalam memakai pakaian wangi adalah mencuci dan mengeringkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: