Hotel Grand Kanaya Baturraden, Penginapan Mewah di Dekat Lokawisata!

Hotel Grand Kanaya Baturraden, Penginapan Mewah di Dekat Lokawisata!

Hotel Grand Kanaya Baturraden-Hotel Grand Kanaya Baturraden-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto memiliki lokawisata Baturaden yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun luar kota. Karena itulah informasi mengenai Hotel Grand Kanaya Baturraden menjadi informasi menarik.

Hotel Grand Kanaya Baturraden berada sangat dekat dengan lokawisatanya, sehingga penginapan ini akan jadi pilihan yang tepat untuk para wisatawan dari luar kota.

Selain punya letak yang strategis, Hotel Grand Kanaya Baturraden juga tergolong mewah. Berikut informasi lengkapnya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 Hotel OYO Dekat Pusat Kota Purwokerto, Murah dan Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:Hotel OYO Terbaik di Purwokerto, Strategis dan Fasilitas Lengkap!

Lokasi Hotel Grand Kanaya Baturraden

Hotel Grand Kanaya Baturraden berlokasi di Jalan Raya Baturraden barat no 163, Desa Ketenger - Kec. Baturraden, Purwokerto, Baturraden, Jawa Tengah, Indonesia, 53151.

Titik tersebut tentu sangat strategis karena berdekatan ddengan semua wisata  yang ada di Baturraden seperti Lokawisata Baturraden, air terjun Baturraden, air  terjun sendang bidadari, telaga sunyi, hingga curug jenggala.

Selain itu jika malam hari, kalian juga bisa wisata kuliner mendoan kriuk yang berada dekat dengan lokawisata atau berada di samping pesawat yang terparkir di lokawisata.

BACA JUGA:5 Hotel OYO Murah di Purwokerto, Bersih dan Nyaman

BACA JUGA:Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

Tipe Kamar Hotel Grand Kanaya Baturraden

Tipe kamar Hotel Grand Kanaya Baturraden hanya ada satu jenis yakni deluxe twin. Fasilitasnya terbilang lengkap mulai dari AC, pembuat kopi, desk, air minum kemasan, televisi, hingga balkon teras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: