Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

Luminor Hotel Purwokerto meluncurkan terobosan baru untuk tamu hotel dan pemilik kendaraan listrik, dengan menyediakan Electric Vehicle Charging Station.-Luminor Purwokerto untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Luminor Hotel Purwokerto meluncurkan terobosan baru untuk tamu hotel dan pemilik kendaraan listrik, dengan menyediakan Electric Vehicle Charging Station untuk memudahkan pengguna mobil listrik pada saat berkunjung ke Purwokerto.

Terobosan baru dengan penyediaan EV Charging Station ini, merupakan wujud kepedulian Luminor terhadap lingkungan dan guna memfasilitasi kebutuhan tamu Hotel.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengungkapkan, bahwa keberadaan EV Charging Station ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap rencana pemerintah untuk menjaga kelestarian lingkungan, dengan mengurangi dampak polusi udara terhadap lingkungan.

Dan meningkatnya pemakaian kendaraan listrik secara global pada saat ini, turut menjadi alasan dalam langkah persiapan yang dilakukan oleh Luminor Hotel Purwokerto

BACA JUGA:Luminor Hotel Purwokerto, Hotel Strategis Tawarkan Kemudahan Akses di Pusat Kota Purwokerto

BACA JUGA:Luminor Hotel Purwokerto Bagikan Makanan Berbuka

Pada saat ini Luminor Hotel Purwokerto menjadi hotel pertama dan satu-satunya di Kabupaten Banyumas, yang menyediakan fasilitas pengisian daya untuk kendaraan berbasis teknologi listrik secara gratis, kepada setiap tamu yang menginap ataupun berkunjung ke Hotel.

Luminor Hotel Purwokerto berharap adanya fasilitas ini juga dapat menjadi manfaat bagi Masyarakat Banyumas dan sekitarnya, yang ingin mengisi daya listrik kendaraannya sambil menikmati semua fasilitas lainnya yang di miliki oleh Luminor Hotel Purwokerto, baik makanan dan minuman di Rock N Sugar Resto dan Lounge, sarana olahraga seperti Gym dan Infinity Swimming Pool dan tempat pertemuan untuk keperluan bisnis dan keluarga. Fasilitas ini sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 15 November 2023 dan tersedia selama 24 jam setiap harinya.

Luminor Hotel Purwokerto merupakan Hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. Selain fasilitas diatas, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan berbagai promo dan event lainnya, untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau  www.luminorhotel.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: