5 Hotel OYO Murah di Purwokerto, Bersih dan Nyaman

5 Hotel OYO Murah di Purwokerto, Bersih dan Nyaman

Hotel OYO Murah di Purwokerto-OYO-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini banyak sekali manajemen pengelolaan hotel yang berafiliasi dengan hotel-hotel seperti OYO. Karena itulah informasi mengenai hotel OYO murah di Purwokerto banyak dicari warganet.

Hotel sejauh ini berhasil menjadi jembatan antara wisatawan dengan tempat wisata itu sendiri. Selain itu  jika di Purwokerto juga banyak kampus yang tentu ada agenda wisuda sehingga hotel amat dibutuhkan keluarga wisudawan.

Lantas, mana sajakah hotel OYO murah di Purwokerto? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Hotel OYO Murah di Purwokerto

Banyak sekali hotel OYO yang murah di Purwokerto. Namun kali ini Radarmas akan merangkai lima yang paling murah namun juga bersih dan nyaman.

BACA JUGA:Pilih OYO atau RedDoorz? Ketahuilah Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Reservasi

BACA JUGA:Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

1.OYO 3722 Hotel Mutiara

Hotel OYO murah di Purwokerto yang pertama yakni ada OYO 3722 Hotel Mutiara. Penginapannya bertempat di Jl. Jend. Gatot Subroto, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Purwokerto, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53114.

Pada hotel tersebut memiliki lima pilihan tipe kamar yakni ada Saver Double, Standard Twin, Indonesia Standard Double, Deluxe Twin, and Deluxe Double.

Pada setiap kamarnya, kalian bisa menikmati fasilitas seperti TV, meja, dan kursi kerja. Kamar mandinya juga sudah dilengkapi dengan shower.

Sayangnya, area wifi hanya dapat diakses ketika kalian berada di ruang terbuka umum. Adapun tarif menginap per malam nya untuk saat ini tersedia promo seharga Rp61 ribu.

BACA JUGA:Hotel 50 Ribuan di Purwokerto, Tetap Bersih dan Nyaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: