5 Hotel OYO Dekat Pusat Kota Purwokerto, Murah dan Fasilitas Lengkap!

5 Hotel OYO Dekat Pusat Kota Purwokerto, Murah dan Fasilitas Lengkap!

Hotel OYO Dekat Pusat Kota Purwokerto-OYO-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini banyak sekali manajemen pengelolaan hotel yang berafiliasi dengan hotel-hotel seperti OYO. Karena itulah informasi mengenai hotel OYO dekat pusat kota Purwokerto banyak dicari warganet.

Hotel sejauh ini berhasil menjadi jembatan antara wisatawan dengan tempat wisata itu sendiri. Namun agar dapat menikmati fasilitas di pusat kota tentu lebih baik memilih yang di dekat pusat kotanya.

Hotel OYO dekat  pusat kota Purwokerto setidaknya terletak tak jauh dari Alun-Alun Purwokerto, Stasiun Purwokerto, Rita Supermall, dan lainnya. Berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Hotel OYO Dekat Unsoed Purwokerto, Bisa Jalan Kaki!

BACA JUGA: Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana, Penginapan Terjangkau Dekat Stadion Manahan Solo

Hotel OYO Dekat Pusat Kota Purwokerto

Banyak sekali hotel OYO dekat  pusat kota Purwokerto. Namun kali ini Radarmas merangkai lima dengan letak yang strategis dan fasilitasnya pun lengkap.

1.OYO 90451 Hotel Roda Mas 1

Hotel OYO dekat pusat kota Purwokerto yang peertama ada OYO 90451 Hotel Roda Mas 1. Tarif per malam di hotel ini hanya mulai dari Rp80 ribu namun fasilitasnya tetap memadai.

Pada hotel OYO 90451 Hotel Roda Mas 1 tersedia akses wifi gratis, tarik tunai, ruang keluarga. Lokasinya berada di Jl. Martadireja 1 No 871, Purwokerto Wetan, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Hotel OYO Murah di Purwokerto, Bersih dan Nyaman

BACA JUGA:Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

2. OYO 3722 Hotel Mutiara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: