HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

Anti Lag! Inilah 5 HP yang Cocok untuk Live Streaming TikTok-Alma Meidhita Putri-

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12: Smartphone Gahar dengan Harga 2 Jutaan

2. Vivo V27e

Rekomendasi hp untuk Live Streaming TikTok yang kedua yaitu Vivo V27e. Perangkat ini merupakan salah satu produk brand Vivo yang rilis dengan versi lite. 

Meskipun dibanderol dengan harga lebih terjangkau, akan tetapi hp ini sudah mumpuni untuk melakukan live streaming. 

Dengan mengusung konsep berupa phone camera, kamera belakang Vivo V27e beresolusi 64MP dan telah didukung dengan OIS. Sementara untuk penyimpanannya, RAM yang disematkan hp ini ada yang 8GB dan 12GB dengan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Adapun untuk chipsetnya, Vivo V27e ini sudah menggunakan MediaTek Helio G99 yang percaya terbaik di kelasnya. Selain itu, hp ini juga mempunyai power efficiency, yaitu baterai 4600 mAh yang semakin menghemat daya hp.

Harga Vivo V27e: mulai Rp4,2 jutaan

BACA JUGA:HP Vivo V29e Terbaru 2023 : Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Vivo V27e, Smartphone 3 Jutaan yang Oke !

3. Realme GT 2 Pro

Rekomendasi hp untuk Live Streaming yang berikutnya ada Realme GT 2 Pro. Sebenarnya, perangkat ini dibuat dengan berbagai spesifikasi untuk gaming. 

Oleh sebab itu, Realme GT 2 Pro mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh serta chipset Snapdragon 8 Gen 1. Sehingga Anda tak perlu khawatir overheat ataupun kehabisan daya ketika Live Streaming.

Adapun untuk kamera utamanya, hp ini memiliki resolusi 50MP lensa Sony IMX766 dengan OIS. Sensor dari Sony ini yang membuar Realme GT 2 Pro menghasilkan gambar lebih baik. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 32MP yang diklaim bisa memberikan hasil video yang jernih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: