HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

Anti Lag! Inilah 5 HP yang Cocok untuk Live Streaming TikTok-Alma Meidhita Putri-

Harga Realme GT 2 Pro: Rp9, 9 jutaan

BACA JUGA:Realme GT 5 Pro Sebentar Lagi Rilis, Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Realme 9 Pro, Smartphone Mewah di Harga 3 Jutaan!

4. Samsung Galaxy S23 Ultra

Rekomendasi hp untuk Live Streaming yang keempat yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra. Tak bisa dipungkiri, hp ini memang mempunyai fitur unggulan yang diperlukan untuk para streamer. 

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki spesifikasi mulai dari kamera 200 MP lengkap dengan optical zoom sampai dengan baterai 5000 mAh yang cukup besar.

Adapun untuk kapasitasnya semakin luas mengingat Samsung dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang bisa menghemat daya ponsel. Penyimpanan yang disediakan pun beragam, mulai 256GB, 512GB, sampai dengan 1TB yang memudahkan penyimpanan ketika live streaming.

5. Oppo Find X5 Pro 5G

Rekomendasi HP untuk live streaming TikTok yang terakhir ada Oppo Find X5 Pro 5G. HP yang mengusung tagline 'Empower Every Moment' ini mempunyai kombinasi lengkap mulai dari kamera, chipset, sampai dengan baterai fast charging. 

Dari segi resolusi kameranya, terdapat 50MP main camera yang dilengkapi dengan 50MP+13MP lensa tambahan. Kamera hp ini merupakan hasil kerja sama dengan Hasselblad yang dapat menghasilkan foto serta video 4K dalam kondisi yang gelap.

Harga: Rp14,9 jutaan

Nah, itulah 5 hp untuk Live Streaming TikTok yang bisa menjadi rekomendasi Anda. Dengan spesifikasi yang mumpuni, kelima hp tersebut sangat cocok Anda pilih. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: