6 Rekomendasi HP Untuk Live Streaming Terbaik 2023, Baterai Aman & Anti Lemot

6 Rekomendasi HP Untuk Live Streaming Terbaik 2023, Baterai Aman & Anti Lemot

6 Rekomendasi HP Untuk Live Streaming Terbaik 2023, Baterai Aman & Anti Nge-lag-@Neil Patel-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Berbagai tayangan live streaming tersedia di akun marketplace seperti Shopee dan Tokopedia, bahkan TikTok, Facebook, dan Instagram.

Live streaming yang dilakukan oleh para pengguna media sosial ini dilakukan hampir setiap hari, dan bahkan berjam-jam.

Sehingga saat Streaming dibutuhkan perangkat dengan kapasitas daya besar agar layar tetap menyala dalam jangka waktu lama, tak ketinggalan juga kombinasi kinerja chipset yang dapat menghemat daya dan kamera yang bagus.

Seperti berikut daftar Hp terbaik untuk Live Streaming:

BACA JUGA:5 Negara Top dunia yang Pernah Lawan Timnas Indonesia: Terbaru Melawan Timnas Argentina!

1. Samsung Galaxy M32

Harga Samsung Galaxy M32 yaitu mulai dari Rp 3.000.000,- hingga Rp 4.000.000. Samsung Galaxy M32 menawarkan Quad camera dengan kombinasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Samsung Galaxy M32 memiliki baterai 6000mAh yang besar yang cocok sekali untuk live streaming, content creator, ataupun aktifitas keseharian, HP ini menjamin daya tahan yang lama.

2. iPhone 11

HP ini bisa kembali kamu beli di iBox dengan harga Rp 6.999.999 untuk 64GB, iPhone 11 menggunakan chip A13 Bionic yang canggih, memberikan kinerja yang cepat dan lancar untuk live streaming.

Dan iPhone 11 sudah dilengkapi kamera belakang ganda 12MP + 12 MP yang tentunya dapat menghasilkan foto dan video dengan detail dan jernih.

BACA JUGA:Bingung Memilih Jenis Parfum yang Cocok? Yuk, Perhatikan Tips Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: