Rekomendasi HP Keluaran Tahun 2023 untuk Live Streaming Terbaik

Rekomendasi HP Keluaran Tahun 2023 untuk Live Streaming Terbaik

Rekomendasi HP Keluaran di Tahun 2023 Terbaik untuk Live Streaming-ChubbyRawit-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Untuk kalian yang suka live streaming atau memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan live streaming. Pasti membutuhkan hp yang memumpuni agar lancar untuk live streaming.

Di era sekarang yang serba digital dan tingginya popularitas media sosial. Menciptakan banyak sekali lapangan pekerjaan baru yang tidak pernah terpikirkan.

Salah satunya adalah perkerjaan live streaming yang melonjak baru-baru ini. Banyaknya para streamer (orang yang bekerja sebagai live streaming) tentunya membutuhkan device yang kuat dan memumpuni untuk live streaming.

Salah satu device yang digunakan untuk live streaming adalah hp. Hanya dengan hp yang memumpuni semua orang bisa menjadi streamer. Lancarnya live streaming tentunya mempengaruhi kualitas live stream seseorang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan yang Terbaru!

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP RAM 8 GB Dibawah 3 Juta ! 2023

Beberapa platform untuk live streaming seperti TikTok, Facebook, Instagram, YouTube, dan masih banyak lagi. Hal ini m

embuat pekerjaan live streaming ini menjadi pilihan para banyak orang.

Banyak toko online atau barang yang dijual secara online juga membuka lowongan perkerjaan live streaming untuk mempromosikan barang dagangannya. Itulah sebabnya hp yang digunakan live streaming harus kuat dan memumpuni.

HP Terbaik untuk Live Streaming di Tahun 2023

Untuk live streaming sendiri biasanya dibutuhkan HP dengan baterai yang awet karena biasanya akan dipakai selama berjam-jam. Tentunya tidak hanya baterai, tetapi juga harus dibekali dengan kamera yang bagus untuk live streaming.

BACA JUGA:Inilah 5 Merk HP Terlaris di Indonesia 2023

BACA JUGA:Realme C51, HP Rp 1 Jutaan yang Punya Fitur dan Spesifikasi Mumpuni

Banyak sekali hp keluaran tahun 2023 yang cocok digunakan untuk live streaming. Nah, Berikut adalah rekomendasi hp terbaik untuk live streaming.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Untuk rekomendasi hp pertama adalah Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Hp ini memiliki keunggulandi kameranya yang memiliki fitur Nightography Camera. Fitur ini berfungsi untuk menghasilkan foto dan rekaman yang tajam saat malam hari.

Untuk kalian yang suka live streaming di malam hari fitur ini sangatlah bagus untuk kualitas live streaming kalian. Apalagi kalian memiliki konten yang spesifik dengan malam hari atau tempat yang kurang cahaya.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dapat menghasilkan foto yang super tajam. Karena hp ini dibekali dengan quad camera yang terdiri dari wide angle 108 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan dua buah kamera telefoto dengan resolusi 10 MP.

BACA JUGA:6 Merk HP Terlaris di Indonesia dengan Spesifikasi Mumpuni

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 13T, HP Unggulan dengan Kamera Leica

Untuk pemotretan di malam hari, kamera yang memiliki fitur Super Clear Glass yang berfungsi untuk mengurangi lens flare. Sehingga hasil dari pemotretan menjadi lebih jelas dan tajam.

Untuk kamera bagian depannya, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memiliki kamera selfie dengan resolusi 40 MP. Hp ini tentunya dapat mengambil foto selfie dengan sangat detail.

Pantulan cahaua dari hasil pemotretan hp ini juga akan hilang, karena fitur Super Clear Glass. Proses ini dilakukan oleh AI yang ada pada kamera Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Untuk harga Samsung Galaxy S22 Ultra 5G sendiri disekitar Rp 14.799.000 di e-commerce. Harga ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Samsung A22 5G, Support 5G Termurah Dari Samsung!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 dan Redmi 12C, HP Rp 1 Jutaan yang Spesifikasinya Bukan Kaleng-kaleng

iPhone 13 Pro Max

Siapa yang tidak mengenal brand hp satu ini, iPhone 13 Pro Max dari Apple adalah salah satu hp yang menjadi andalan para streamer untuk melakukan live streaming. Karena brand ini merupakan brand yang sudah besar, orang tidak akan meragukan iPhone 13 Pro Max.

Buat kalian yang mencari hp untuk modal live streaming Facebook, Instagram, TikTok, atau YouTube. Kalian bisa menggunakan iPhone 13 Pro Max ini. Hp ini dengan layar 6,7 inci yang bisa menjadi pilihan para live streamer.

Layar Super Retina XDR OLED dan mendukung refresh rate 120Hz. iPhone 13 Pro Max juga menggunakan chipset Apple A15 Bionic tentunya performanya untuk live streaming tidak perlu ditanyakan lagi.

iPhone 13 Pro Max juga didukung dengan RAM  8 GB, dan juga memiliki kapasitas memori internal yang hadir dalam pilihan 128 GB, 258 GB, 512 GB, hingga 1 TB. Tentunya ini sangat cocok untuk kalian yang menyimpan video livestreaming kalian.

BACA JUGA:Inilah 5 Desain HP Android Mirip Iphone, Mulai 1 Jutaan Performa Tak Kalah Bagus!

BACA JUGA:Sudah Yakin Beli Iphone? Simak Berikut Ini! Kekurangan Hp Iphone Dibandingkan Dengan Hp Android.

Tentunnya untuk mendukung live streaming, hp ini dibekali dengan baterai sebesar 4352 mAh yang juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat 27W. Bisa dipakai berjam-jam untuk live streaming.

iPhone 13 Pro Max juga mendukung pengisian nirkabel MagSafe 155 dan Qi magnetic fast wireless charging 7.5W. Untuk harga hp ini berada di kisaran Rp 18.799.000 cukup mahal namun tahan lama untuk digunakan jangka panjang.

Xiaomi 11T Pro

Untuk rekomendasi hp ketiga untuk live streaming ada dari brand Xiaomi yang lumayan terkenal di Indonesia. Xiaomi 11T Pro sendiri menjadi salah satu pilihan para streamer dan juga harganya yang lumayan terjangkau.

Xiaomi 11T Pro hadir dengan dua varian RAM 8 GB/256 dan RAM 12 GB/256 GB. Kamera hp ini juga menjadi unggulan selain ram dan internal memori yang besar.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi yang Perlu Kamu Perhatikan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Dengan Kamera terbaik Budget Harga 3 Jutaan !

Untuk kebutuhan dan video hp ini didukung dengan kamera berkonfigurasi 108 MP + 8 MP + 5 MP. Xiaomi 11T Pro juga memiliki kamera depan dan kamera selfie dengan resolusi 16 MP yang bagus untuk kualitas live streaming.

Visual Xiaomi 11T Pro juga mengusung layar AMOLED DotDisplay berukuran 6.67 inci yang sudah didukung dengan Dolby Vision. Hp ini juga memiliki touch samplingrate 480Hz. Tentunya Xiaomi 11T Pro sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Ada juga keunggulan Xiaomi 11T Pro adalah dapat merekam video 8K. Sudah pasti untuk melakukan live streaming hp ini sangatlah bagus. Hp ini menjadi andalan banyak para live streamer.

Kapasitas baterai yang diberikan Xiaomi 11T Pro juga tidaklah kecil. Dengan baterai sebesar 5000 mAh yang cocok untuk live streaming dalam waktu lama.

BACA JUGA:Samsung Merilis HP Militer yang Tangguh

BACA JUGA:5 Kelebihan dan Daya Tarik Hp Iphone, Dibandingkan Dengan Merk Ternama Lainya.

Hp ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat dengan teknologi HyperCharger 120W. Baterainya yang awet tidak akan membuat kalian terganggu saat live streaming. Untuk harga Xiaomi 11T Pro di kisaran Rp 11.679.900.

Huawei P50 Pro

Karena biasanya live streaming sangat mengandalkan kamera. Huawei P50 Pro dapat memenuhi kebutuhan livestream dengan bagus. Selain menawarkan desain dan model yang menarik, hp ini juga mempunyai kamera yang bagus di kelasnya.

Huawei P50 Pro juga memiliki keunggulan yang ada pada True-Form Dual-Matrix Camera. Hp ini sangatlah bagus untuk kalian yang memiliki pekerjaan live streaming di TikTok, Instagram, dan platform lainnya.

Dengan adanya quad camera dengan konfigurasi 50 MP + 40 MP + 13 MP + 64 MP, Huawei P50 Pro bagus untuk konten atau live streaming kalian. Untuk kamera depan atau kamera selfie hp ini menyediakan kamera beresolusi 13 MP.

BACA JUGA:Menanti Operasional Kapal Wisata Susur Sungai Serayu, Begini Penjelasan Dinporabudpar Banyumas

BACA JUGA:Waspada, Tumpahan Sekam Padi Penuhi Ruas Jalan Raya Kawunganten, Cilacap

Selain perfomanya yang bagus untuk live streaming. Huawei P50 Pro juga memiliki prosessor yang sangat kuat, yaitu Snapdragon 888. Didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Tentunya tidak lupa dengan kapasitas baterai dari Huawei P50 Pro. Hp ini dibekali dengan baterai sebesar 4360 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat SuperCharger 66W Untuk live stream tentunya sangat awet berjam-jam.

Harga dari Huawei P50 Pro sendiri ada di sekitar Rp 11.299.000. Harganya sepadan dengan fitur dan spesifikasi yang diberikan di hp ini. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: