Hadapi PSIW di Purbalingga, Persibangga Target Rebut Kembali Puncak Klasemen Sementara

Hadapi PSIW di Purbalingga, Persibangga Target Rebut Kembali Puncak Klasemen Sementara

Permain Persibangga saat menghadapi PSIW di Wonosobo.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAs-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA menargetkan kemenangan laga laga pertama putaran kedua Liga 3 Zona Jawa Tengah 2023.

Persibangga harus mengalahkan PSIW Wonosobo, pada laga kandang di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu, 15 November 2023.

Hal itu, untuk mengembalikan posisi Persibangga ke puncak klasemen sementara Grup E. Sekaligus menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Perwakilan Buruh di Cilacap Sambut Rapat Penentuan Upah 2024 dengan Aksi Massa

Saat ini, Persibangga berada di posisi runner up dengan perolehan enam poin, berselisih satu poin dari PSIW di posisi pertama.

"Kita harus menang melawan di kandang, jika ingin merebut posisi pertama klasemen sementara dari PSIW," kata pelatih Persibangga Agus Riyanto kepada Radarmas, Selasa, 14 November 2023.

Dia menyebutkan, kondisi pemain tim berjuluk Laskar Soedirman ini, sudah siap menghadapi PSIW. Pemain memiliki motivasi lebih untuk membalas kekalahan melawan PSIW di Wonosobo pada putaran pertama.

BACA JUGA:Perusahaan Padat Karya Jadi Prioritas Job Fair

Saat itu, tim kebanggan warga Kabupaten Purbalingga ini, harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 0-1. 

Namun, mantan pelatih PSCS Cilacap ini, mengungkapkan, tim besutannya masih belum bisa diperkuat oleh sang kapten Fauzan Fajri Nasrullah. Mantan pemain PSIS Semarang dan PSIM Jogakarta ini masih dibekap cedera kaki.

Pelatih asal Semarang ini, berharap laga melawan PSIW didukung cuaca yang bersahabat. Sehingga, pertandingan bisa semakin menarik. Diketahui, sejak beberapa hari terakhir, Purbalingga selalu diguyur hujan jika sore hari.

BACA JUGA:Sebuah Sepeda Motor Tak Bertuan Ditemukan di Kebun Cabe Milik Warga di Ajibarang

Dia juga berharap dukungan suporter langsung di stadion. Tribun stadion dipenuhi suporter agar motivasi pemain semakin tinggi, untuk memenangi laga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: