Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

Keunggulan dari HP Samsung Galaxy S23 Ultra yang ga perlu kamu ragukan lagi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memperkenalkan Samsung Galaxy S23 Ultra pada Februari 2023. Ponsel 5G ini hadir bersama dua ponsel lain di keluarga Galaxy S23, yakni Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23, dengan Galaxy S23 Ultra menempati posisi teratas.

Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

1. Desain Lebih Ergonomis

Desain Galaxy S23 Ultra mirip dengan pendahulunya. Namun, empat perubahan telah dilakukan pada ponsel tersebut.

Pertama-tama, Galaxy S23 Ultra menggunakan rangka lapis baja aluminium. Perubahan kedua ada di bagian samping bodi, meski layar di tengah ponsel ini tetap memiliki bagian samping.

Perubahan ketiga adalah ukuran dan posisi tombol, ukuran tombol power dan volume pada Galaxy S23 Ultra lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Dua tombol di sisi kanan ponsel lebih rendah dibandingkan generasi sebelumnya. 

Perubahan keempat adalah pilihan warna yang ditawarkan, Galaxy S23 Ultra hadir dalam pilihan warna shade yang berbeda dibandingkan Galaxy S22 Ultra. Semua warna yang ditawarkan terkesan segar, namun tidak berlebihan.

BACA JUGA:Ulefone Power Armor 18T yang Dinobatkan Jadi HP Terkuat di Dunia

BACA JUGA:OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 Bersaing di Pasaran Dengan Harga 1 Jutaan

2. Kualitas Layarnya Luar Biasa

Galaxy S23 Ultra memiliki layar yang sama dengan Galaxy S22 Ultra. Layar ponsel berukuran 6,8 inci menggunakan panel AMOLED 2x Dynamic. 

Resolusinya 2K (1440 x 3088 piksel), dengan kerapatan piksel 500 ppi, dan mendukung refresh rate 120 Hz. Karena sifatnya yang fleksibel, refresh rate layar HP otomatis bergantung pada aplikasi yang sedang dibuka.

Rasio layar 19,3:9 ini memungkinkan Samsung mampu mencapai tingkat kecerahan 1200 nits, ketika mode kecerahan tinggi aktif. Tingkat kecerahan ini lebih dari cukup untuk penggunaan di luar ruangan.

Meski demikian, tampilan Galaxy S23 Ultra disebut masih cerah yakni 1.750 nits yang bisa dicapai saat pengguna memutar konten HDR. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: