Ulefone Power Armor 18T yang Dinobatkan Jadi HP Terkuat di Dunia

Ulefone Power Armor 18T yang Dinobatkan Jadi HP Terkuat di Dunia

Ulefone Power Armor 18T dinobatkan menjadi hp terkuat di dunia. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ulefone Power Armor 18T dinobatkan menjadi hp terkuat di dunia. Hp ini memiliki kamera utama sebesar 108MP, kamera termal, dan chipset Dimensity 5G. 

Tampilan pada bagian belakangnya mengingatkan kita kepada beberapa kendaraan tempur berlapis baja. Penutup belakang hp ini ditutupi dengan seluruh bahan karet dan diikat dengan sekrup berbentuk lingkaran.  

Sedangkan bagian samping ponsel dilapisi logam yang warnanya sama dengan modul kamera. Meski terlihat rumit, ponsel ini secara keseluruhan dibuat dengan bentuk yang kokoh. 

Di hp ini terdapat kombinasi tiga kamera yang dipimpin oleh kamera utama 108MP. Sensor ini sebelumnya hanya ditemukan pada model kelas menengah. 

BACA JUGA:Kriteria HP Terbaik Untuk Bisnis Online

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

Resolusi tingginya mendukung binning piksel 9-in-1, yang dapat menangkap cahaya tinggi dan kontrol noise yang sangat baik. Dapat dikatakan hp ini menghasilkan warna-warna cerah dengan kontras yang baik. 

Dua lainnya adalah lensa supermikroskop super dan kamera termal lainnya yang mencakup kamera pencitraan termal dan sensor FLIR Lepton 3.5. Sensor termal didukung oleh produsen profesional FLIR.

Perangkat kokoh ini memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap air dan debu. Ponsel ini tidak hanya bersertifikat IP68 dan IP69K, tetapi juga memenuhi standar militer 810G, yang berarti tidak masalah jika terjatuh dari sisi dan sudut manapun.

Bagi mereka yang bekerja di ladang atau mereka yang bepergian ke luar ruangan, sangat penting untuk memastikan bahwa mereka memiliki peralatan yang diperlukan untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras. Jadi, selain ketangguhannya yang dapat diandalkan, Power Armor 18T menyimpan banyak kondisi khusus dengan banyak fitur berguna. 

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

Misalnya, ponsel ini dilengkapi dengan sistem navigasi frekuensi ganda, yang secara signifikan mampu meningkatkan akurasi dibandingkan sistem pita tunggal. Sementara itu, untuk memastikan ponsel ini memiliki layanan penentuan posisi terbaik di seluruh dunia, ponsel ini mendukung berbagai sistem navigasi seperti Glonass, Galileo, BeiDou, dan QZSS.

Kamera termal di bagian belakang hp ini juga dapat digunakan langsung sebagai perangkat night vision di lapangan untuk menghindari bahaya di luar ruangan. Layar hp ini dilengkapi dengan panel LCD 120Hz 1080P. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: