Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

Keunggulan dari HP Samsung Galaxy S23 Ultra yang ga perlu kamu ragukan lagi.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Kriteria HP Terbaik Untuk Bisnis Online

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

3. Stylus Memiliki Fungsi yang Berbeda-beda

Galaxy S23 Ultra merupakan smartphone generasi kedua hasil perkawinan antara seri Galaxy S dan seri Galaxy Note. Jadi, ponsel ini mendukung S Pen. 

Terdapat lubang khusus di sisi kiri ponsel untuk memasukkan S Pen. S Pen memiliki latensi 2,8 milidetik yang membuat Galaxy S23 Ultra lebih senyap dibandingkan ponsel pesaing, terutama dalam mendukung tugas produktivitas. 

Karena S Pen tidak hanya untuk tombol sederhana, namun berguna untuk menulis catatan pendek, menggambar, dan menciptakan keindahan bagi editor foto dan video. Berbagai fungsi tambahan juga didukung ponsel S Pen misalnya sebagai remote control untuk menggulir slide dalam presentasi, sebagai shutter kamera, dan sebagai crop saat mengambil gambar.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

4. Kamera Utama 200 MP, Bagus untuk Kondisi Minim Cahaya

Ada dua perubahan pada sistem kamera Galaxy S23 Ultra. Yang pertama adalah sensor kamera utama beresolusi 200 MP dibandingkan Galaxy S22 Ultra asli 108 MP.

Perubahan kedua adalah integrasi dua piksel PDAF di kamera depan. Dalam kondisi normal, kamera utama Galaxy S23 Ultra akan menghasilkan gambar dengan resolusi 12,5 MP. 

Bila membutuhkan detail, pengguna bisa mengaturnya ke mode 50 MP atau 200 MP. Untuk menemani kamera utama, Samsung menyematkan tiga kamera pendamping.

Kamera telefoto dapat memperbesar 3x, sedangkan kamera telefoto periskop memiliki kekuatan 10x. Di bagian depan terdapat kamera depan 12 MP dengan aperture f/2.2. 

Soal perekaman video, seluruh kamera Galaxy S23 Ultra mampu merekam video beresolusi 4K dengan kecepatan 60fps. Khusus untuk kamera utamanya juga mampu merekam video 8K dengan kecepatan 30fps.

Itulah dia beberapa keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra yang harus kamu ketahui. Semoga bermanfaat ! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: