Penginapan Murah Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman, Fasilitas Lengkap dan Bersih!

Penginapan Murah Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman, Fasilitas Lengkap dan Bersih!

Penginapan Murah Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman-FixOn Capsule Hotel-

Penginapan murah terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman selanjutnya ada RedDoorz Syariah near Unsoed yang berada di Gg. Siti Mulyo No.12, Brubahan, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122, Indonesia.

Penginapan ini merupakan yang terdekat dengan Unsoed dalam daftar ini. Fasilitasnya pun lengkap mulai dari AC, televisi, akses internet, dan air mineral gratis.

Kamar mandinya juga sudah dilengkapi shower dan peralatan mandi gratis. Tarif menginap per malamnya hanya Rp175 ribuan saja.

4. FixOn Capsule Hotel

FixOn Capsule Hotel turut masuk ke dalam jajaran penginapan murah terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman yang berada di Jl. HR Bunyamin, kecamatan Purwokerto Utara, Purwokerto, Jawa Tengah, 51234.

Seperti hotel kapsul pada umumnya, tentu memiliki konsep yang simpel. Kalian tidak perlu khawatir untuk keamanannya karena sudah disediakan loker yang mana hanya kalian yang memegang kuncinya.

Setiap pagi, hotel tersebut juga menyediakan sarapan untuk tamunya. Dilengkapi dengan TV di area umum.

5. RedDoorz Syariah near GOR Satria 4

Penginapan murah terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman yang terakhir yakni ada RedDoorz Syariah near GOR Satria 4 yang terletak di Jl. Bougenville Jl. Anggrek, Lokasari, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122.

Untuk hotel ini lebih sederhana dari sebelumnya. Namun tarif menginapnya juga jauh lebih murah yakni hanya Rp103 ribu saja. Meskipun begitu sudah berAC, dan juga dilengkapi televisi. Kamar mandinya pun bershower serta WC duduk.

Sebagai informasi, semua penginapan di atas bisa kalian reservasi melalui website traveloka, RedDoorz, tiket.com, booking.com, hotels, agoda, dan lainnya agar mendapatkan diskon.

Sekarang kalian sudah tahu lima penginapan murah terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman. Silakan pilih salah satunya saat ada agenda di kampus tersebut. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: