5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid yang Bikin Hati Tertarik

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid yang Bikin Hati Tertarik

Ulasan beberapa kelebihan dari sepeda motor matic Grand Filano Hybrid yang akan bikin kamu tertarik untuk membelinya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected akhirnya tersedia di Indonesia setelah diluncurkan terlebih dahulu di Vietnam dan Thailand.

Sepeda motor matic baru bergaya retro modern ini masuk dalam kategori Classy Yamaha.

Dilengkapi dengan banyak fitur modern, sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid akan ditawarkan dalam dua varian dan dijual Rp 27,5 juta, sedangkan Neo dijual Rp 27 juta OTR DKI Jakarta.

Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid

Bagi yang mempertimbangkan untuk membeli Grand Filano Hybrid Connected, berikut d ibawah ini adalah ulasan beberapa kelebihan motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid, yang akan bikin kamu tertarik untuk membelinya:

1. Desain berkualitas tinggi

Sepeda motor matic ini menampilkan bahasa desain yang modis dan berkualitas tinggi yang mirip dengan sepeda motor matic Eropa. Desain dinamis bentuk setiap bagian tubuh. 

BACA JUGA:7 Tips Mengendarai Motor Matic dengan Aman

BACA JUGA:8 Keunggulan Motor Matic Dibandingkan Motor Manual

Konsepnya adalah skutik klasik dan elegan tanpa lekukan tajam dengan lampu besar atau lampu depan dipasang pada kepala. Bentuk sampulnya berbentuk berlian.

Terbagi menjadi dua bagian, bagian atas untuk balok rendah dan bagian bawah untuk balok tinggi. Di tengahnya terdapat identitas Grand Philano sebagai pemisah.

Di bawahnya terdapat lampu berjalan siang hari atau lampu posisi LED unik. Sedangkan dua sinyal vertikal tersemat di kedua sisi pelindung depan.

Semua lampu dilengkapi dengan teknologi LED. Terdapat hiasan tiga dimensi di sisi kiri depan perisai. Tata letak depan adalah gaya bulat klasik. Beberapa garis tajam terlihat di bagian belakang bodi.

BACA JUGA:5 Penyebab Rem Motor Matic Mengeluarkan Bunyi Saat Ditekan yang Anda Perlu Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: