Rekomendasi Hotel di Bromo Dengan Pemandangan Indah Terbaik dan Kekinian

Rekomendasi Hotel di Bromo Dengan Pemandangan Indah Terbaik dan Kekinian

Rekomendasi Hotel di Bromo Dengan Pemandangan Indah Terbaik dan [email protected]

BACA JUGA:Rekomendasi hotel di Gunung Bromo yang Indah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Di Bali, Yang Pernah Dikunjungi Oleh Artis Dunia

Untuk harga kamar termurah di Lereng Bromo Hotel ini yaitu sekitar Rp 931.000. Hotel lengkap memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di Hotel di Bromo ini yang sudah disertai oleh berbagai fasilitas pendukung sepeti restoran, Pusat kebugaran, kolam renang untuk olahraga dan bersantai. Resepsionis siap melayani 24 jam dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

3. Grand Whiz Hotel Bromo

Selain letaknya yang strategis, Grand Whiz Hotel Bromo juga merupakan hotel dekat Taman Safari Indonesia Pasuruan yang jaraknya hanya sekitar 44,73 km dan Rumah Sakit Prasetya Husada yang berjarak sekitar 48,17 km. 

Lokasi Hotel di Bromo ini lebih tepatnya ada di Jl. Raya Bromo, Sukapura, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Menginap di Grand Whiz Hotel Bromo ini kamu akan diberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan dan tentunya kenyamanan untuk beristirahat.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik ada pada Hotel di Bromo ini. Tersedia kolam renang, Resepsionis siap layani  24 jam, restoran, dan juga WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

Demikian adalah beberapa rekomendasi Hotel di Bromo terbaik dan kekinian, lengkap dengan fasilitas unggulan dan kualitas pelayanan memuaskan. Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan kamu dapatkan selama menginap di Hotel Bromo.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: