Rekomendasi hotel di Gunung Bromo yang Indah

Rekomendasi hotel di Gunung Bromo yang Indah

Hotel-hotel di Gunung Bromo yang indah-booking.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Gunung Bromo merupakan sebuah tempat wisata gunung yang sangat terkenal sekali di Indonesia hingga mancanegara.

Pemandangan yang begitu megah, alam yang masih sangat terjaga. Cocok sekali untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama pasangan atau keluarga.

Ketika liburan tentunya Anda akan membutuhkan hotel untuk menginap. Oleh karena itu, ini ada rekomendasi hotel di Gunung Bromo yang indah. Cocok untuk Anda yang ingin menginap dan berlibur di Gunung Bromo.

Rekomendasi Hotel di Gunung Bromo

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Yogyakarta Dekat Wisata Malioboro

 

BACA JUGA:Incognito Hotel, Menikmati Keindahan dan Privasi di Destinasi Tersembunyi di Indonesia

Berikut adalah rekomendasi hotel di Gunung Bromo:

1. Jiwa Jawa Resort Bromo

Jiwa Jawa Resort Bromo adalah salah satu hotel terbaik di daerah Bromo, terletak di Desa Cemoro Lawang yang menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan pemandangan spektakuler Gunung Bromo. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbit yang epik dari hotel ini, sambil menikmati suasana yang tenang dan damai.

Jiwa Jawa Resort Bromo juga memiliki fasilitas yang memadai, termasuk restoran yang menyajikan masakan lezat, serta layanan yang ramah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Mulai Rp 100 Ribu

 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Populer di Kawasan Raja Ampat

Alamat hotel Jiwa Jawa ini berada di Jalan Raya Bromo, Wonotoro. Jarak dari Penanjakan 1 hanya 14 km. Sangat cocok sekali ketika anda ingin menginap dan melihat pemandangan sunrise sekaligus.

2. Bromo Permai Hotel

Bromo Permai Hotel terletak di kawasan Cemoro Lawang, dengan akses yang mudah ke Gunung Bromo. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman, serta pemandangan indah yang dapat Anda nikmati dari jendela kamar.

Dengan staf yang ramah dan layanan yang baik, Bromo Permai Hotel adalah pilihan yang baik untuk para pelancong yang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Bromo. Alamat hotel ini berada di Cemorolawang, Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254.

BACA JUGA:5 Hotel di Bromo dengan Pemandangan Gunung yang Luar Biasa

BACA JUGA: Keindahan Wisata Gunung Bromo, Anda Harus Kunjungi Ketika Liburan

3. Cemara Indah Hotel

Cemara Indah Hotel adalah pilihan yang populer di kalangan pengunjung Gunung Bromo. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dengan pemandangan indah Gunung Bromo yang dapat Anda nikmati sepanjang waktu.

Kamar-kamar di Cemara Indah Hotel nyaman dan bersih, dan hotel ini juga menawarkan restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal. Suasana yang tenang dan alam yang mempesona membuat penginapan di sini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Alamat hotel Cemara indah berada di Jalan Cemara Lawang, Cemorolawang, Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254.

BACA JUGA:4 Fakta yang Menarik dari Keindahan Gunung Bromo atau Gunung Brahma di Jawa Timur

BACA JUGA:Harmoni dan Keguyuban di Balik Yadnya Kasada di Gunung Bromo, Menginap di Bibir Kawah Bawa Kubis dan Bawang Me

4. Lava View Lodge

Terletak di Cemoro Lawang, Lava View Lodge menawarkan pemandangan yang luar biasa, terutama selama matahari terbit. Pengunjung dapat menyaksikan matahari muncul dari balik gunung dan menciptakan panorama yang tak terlupakan.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki fasilitas yang cukup dan terawat dengan baik. Selain itu, Lava View Lodge juga memiliki restoran yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Ini adalah tempat yang ideal bagi Anda yang ingin merasakan pesona Gunung Bromo dengan segala kenyamanan.

Terlebih lagi, staf hotel selalu siap untuk memberikan bantuan dan informasi yang Anda butuhkan untuk menjadikan kunjungan Anda semakin berkesan.

Alamat hotel ini ada di Jalan Raya Bromo No KM 01, Cemorolawang, Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254

Saat merencanakan perjalanan Anda ke Gunung Bromo, pastikan untuk memesan hotel dengan cukup waktu sebelum perjalanan, terutama jika Anda merencanakan kunjungan selama musim liburan atau puncak kunjungan wisata ke Gunung Bromo.

Pilihlah hotel yang sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda. Dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di salah satu destinasi alam paling memukau di Indonesia.

Bromo tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang memukau, tetapi juga penginapan yang mengesankan untuk menjadikan perjalanan Anda menjadi pengalaman tak terlupakan. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: