Kuliner Ayam Bakar Pedas Artomoro untuk Kalian yang Berani Pedas

Kuliner Ayam Bakar Pedas Artomoro untuk Kalian yang Berani Pedas

Kuliner Ayam Bakar Pedas Artomoro untuk Kalian yang Berani Pedas-@Hari ini Berita-

Kuliner ayam bakar pedas Artomoro tidak hanya dimasak dengan air. Tetapi juga dicamour denagn bumbu andalan dari Artomoro.

Bumbu andalan Artomoro ini berupa campuran bawang, cabai, serai dan rempah-rempah lainny. Lalu bumbu ini dihaluskan sebelum dicampur dengan ayam.

Selanjuntya bumbu dan ayam dimasak dengan api kecil. Proses memasak ini dilakukan hingga airnya menyusut dan bumbu akan meresap ke dalam daging.

Sebelum ayam bakar pedas Artomoro disajikan. Daging ayam akan diolesi dengan bumbu lagi agar saat dimakan rasanya semakin kental dan nikmat.

BACA JUGA:Bakmi Jawa Pak Pele, Kuliner Legendaris Yogyakarta!

BACA JUGA:Resep Makanan Khas Yogyakarta yang Bisa Kamu Buat di Rumah

Harga Ayam Bakar Pedas Artomoro Sangat Terjangkau

Meskipun kuliner ayam bakar pedas Artomoro ini sangat terkenal. Harga dari kuliner satu ini snagatlah terjangkau.

Untuk satu potong ayam bakar pedas Artomoro hanya dihargai Rp 20.000. Hal enaknya lagi adalah para pengunjung bisa menambah nasi sesuka mereka hanya dengan Rp 4.000.

Sedangkan untuk harga minuman di rumah makan ini sekitar Rp 3.000 hingga Rp 6.000. Sangat murah agar semua orang bisa menikmarti dan datang ke kuliner ayam bakar pedas Artomoro.

Menu pendamping kulier ayam bakar pedas Artomoro ini juga sangat terjangkau. Menu seperti sayur asem, tahu, dan tempe hanya sekitar Rp 4.000 hingga Rp 6.000 saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Beragam Kuliner di Sekitar Alun-Alun Kidul Yogyakarta

BACA JUGA:Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

Kuliner ayam bakar pedas Artomoro juga mampu melayani pesanan nasi box. Setiap nasi box dihargai Rp 24.000 hingga Rp 26.000 saja.

Kuliner ayam bakar pedas Artomoro juga akan mengantar pesanan kalian. Asal jaraknya tidak lebih jauh dair 5 KM dair rumah makan ayam bakar pedas Artomoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: