Kuliner Ayam Bakar Pedas Artomoro untuk Kalian yang Berani Pedas

Kuliner Ayam Bakar Pedas Artomoro untuk Kalian yang Berani Pedas

Kuliner Ayam Bakar Pedas Artomoro untuk Kalian yang Berani Pedas-@Hari ini Berita-

RADARBANYUMS.DIWWAY.ID – Yoyakarta merupakan daerah istimewa yang dekat Provinsi Jawa Tengah. Selain memiliki banyak wisata yang menarik dan terkenal, Yogyakarta juga memiliki kuliner yang tidak kalah terkenal dan melegenda.

Salah satu kuliner Yogyakarta yang harus kalian coba adalah Ayam Bakar Pedas Artomoto. Kalian yang suka atau berani pedas perlu mencoba kuliner dari Sleman satu ini.

Sebuah rumah makan yang berada tepat di pinggir Jalan Palagan, Sleman ini memiliki menu yang menarik. Menu tersebut adalah ayam bakar pedas yang sudah melegenda.

Bahkan banyak sekakli pengunjung yang rela datang kesini jauh-jauh untuk menikmati kuliner ini. Para pengunjung juga rela antre panjang dan lama demi kuliner ayam bakar pedas ini.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Laut dengan He Ha Ocean View Yogyakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Yogyakarta Dekat Wisata Malioboro

Rumah makan ini sudah berdiri sejak tahun 2006. Menu ayam bakar ini sangat terkenal karena rasanya yang lezat dan nikmat.

Selain ayam bakarnya, rumah makan ini juga memiliki menu lainnya yang tidak kalah enak dengan ayam bakar pedasnya. Kalian harus mencoba ayam bakar pedas ini jika berkunjung ke Yogyakarta.

Cita Rasa Khas dan Meresap

Ayam bakar pedas Artomoro sudah sangat terkenal sebagi kuliner Yogyakarta. Karena ayam bakar pedas Artomoro memiliki rasa yang khas dan meresap hingga daging.

Menu ayam bakar pedas Artomoro ini juga membutuhkan proses memasak khusus. Kuliner ayam bakar pedas Artomoro ini dimasak selama kurang lebih 5 jam.

BACA JUGA:3 Penginapan Mewah di Yogyakarta, Sudah Bintang Lima!

BACA JUGA:Royal Ambarukmo Yogyakarta, Hotel Tertua Indonesia yang Telah Berdiri Ratusan Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: