Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

Rekomendasi hotel murah dekat Malioboro, harga mulai 100 ribuan saja.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berkunjung ke Yogyakarta tentu saja tidak lengkap tanpa mampir ke Jalan Malioboro yang menjadi ikoniknya kota Yogya. Ada banyak sekali aktivitas wisata di Jalan Malioboro, disana kamu bisa belanja oleh-oleh, naik andong, kulineran, hunting foto, atau nongkrong menikmati suasana Yogyakarta. 

Berada di jantung kota, Jalan Malioboro sangat strategis dan dekat atraksi wisata lainnya, seperti Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, dan Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

Jika kamu berkunjung ke Yogyakarta dan ingin menginap di hotel yang dekat dengan Malioboro, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi hotel murah dekat malioboro yang harganya mulai 100 ribuan saja per malamnya.

1. Yogyakarta BnB Malioboro  

Yogyakarta BnB Malioboro ini menawarkan konsep yang unik dimana gedungnya berupa sebuah rumah khas Jawa lengkap dengan taman, teras, dan dapur bersama. Sehingga jika kamu menginap disini kamu dapat merasakan suasana rumah penduduk lokal Yogyakarta. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Hotel Kapsul, Konsep Menginap Praktis yang Kian Populer

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

Hotel ini beralamat di Jalan Sastrodipuran Nomor 19, Kota Yogyakarta. Jika menginap di hotel ini kamu cukup berjalan kaki ke Malioboro karena jaraknya hanya sekitar 700 meter. 

Tarif menginap di Yogyakarta BnB Malioboro juga sangat murah, yaitu mulai dari 140 ribuan. Dengan tarif tersebut, kamu sudah mendapatkan fasilitas dapur bersama, ruang tamu, wifi, area parkir, hingga sarapan.   

2. Jogja Backpacker Home

Jogja Backpacker Home menawarkan pemandangan sungai dari teras kamar dan juga jaraknya ke Jalan Malioboro hanya sekitar 1 kilometer atau cukup 10 menit jika berjalan kaki. 

Jogja Backpacker Home beralamat di Jalan Mas Suharto, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, tepatnya berada di Gang Ledok Tukangan 2. Tarif menginap di Jogja Backpacker Home mulai dari 150 ribu saja per malamnya.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Kriteria Minimal Hotel Bintang 5

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 7 Yang Paling Mewah di Dunia, Ada Yang Dilapisi Emas !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: