Rekomendasi Handphone Harga 1 Jutaan RAM 6 GB, Kinerja Cepat Tetap Hemat!

Rekomendasi Handphone Harga 1 Jutaan RAM 6 GB, Kinerja Cepat Tetap Hemat!

Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 6 GB, Kinerja Cepat Tetap Hemat!-Alma Meidhita Putri -

BACA JUGA:4 Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 yang Membuatnya Diminati Banyak Orang

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 5G, Inovasi dalam Dunia Smartphone Oleh Samsung

Sebagai ponsel entry-level dari Samsung, Galaxy A12 memiliki daya tariknya sendiri. Dengan dimensi yang kompak yakni sekitar 164 x 75,8 x 8,9 mm, ponsel ini dapat dengan mudah digunakan dengan satu tangan tanpa kesulitan.

Galaxy A12 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P35 (12 Nm) yang dipadukan dengan CPU Octa-core, serta tersedia dalam varian RAM 4GB dan 6 GB. Spesifikasi ini sudah cukup untuk menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari pada handphone.

Handphone 1 jutaan ini cukup populer di kalangan pelajar dan mahasiswa, karena chipset dan opsi penyimpanan internalnya, yaitu 64 GB atau 128 GB, serta kapasitas baterai sebesar 5000mAh, memungkinkan mereka untuk mengikuti kelas online dan menggunakan berbagai aplikasi media sosial pada handphone ini.

Selain itu, alasan lain popularitas handphone ini di kalangan pelajar dan mahasiswa adalah harganya yang terjangkau. Pada tahun 2023, Galaxy A12 tersedia dengan harga mulai dari sekitar 1,1 jutaan, sehingga tidak memberatkan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Itulah sejumlah rekomendasi handphone 1 jutaan yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika ingin membeli handphone. Dengan empat rekomendasi tersebut, Anda tidak perlu menguras habis tabungan karena harganya yang terjangkau. (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: