4 Wisata yang Bagus Untuk Foto Prewedding di Semarang, Estetik dan Natural!

4 Wisata yang Bagus Untuk Foto Prewedding di Semarang, Estetik dan Natural!

Wisata yang Bagus Untuk Foto Prewedding di Semarang-pariwisata.semarangkota-

Lalu ada Semarang Contemporary Art Gallery yang merupakan bangunan bersejarah berlantai dua yang berisi galeri seni.

Pada mulanya bangunan tersebut merupakan tempat tinggal seorang Pastur di tahun 1822. Meskipun sudah mengalami renovasi, bangunan ini masih lekat dengan peninggalan zaman kolonialisme.

Berikutnya Gedung Marba juga menjadi yang paling ramai di Kota lama Semarang. Bangunannya yang bergaya vintage sangat tepat untuk kalian abadikan.

Bangunan berwarna merah marun ini berlantai dua sehingga tinggi dan cukup central di wilayah Kota Lama Semarang. Serta masih banyak lagi spot foto estetik di Kota Lama Semarang seperti rumah akar, pasar klitikan, dan sebagainya.

BACA JUGA:Menjelajahi Kota Lama Semarang, Destinasi Wisata Bagi Para Pecinta Vintage

BACA JUGA:Gets Hotel Semarang, Penginapan Bintang Empat Rasa Bintang Lima di Ibu Kota Jawa Tengah!

Kota Lama berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

4. Masjid Agung Jawa Tengah

Wisata yang bagus untuk foto prewedding di Semarang yang terakhir dalam daftar ini yakni ada Masjid Agung Jawa Tengah. Meskipun kini masih sangat ramai dikunjungi orang untuk beribadah, bukan berarti kalian yang non muslim tidak boleh kemari.

Masjid ini sangat megah dengan luas mencapai 10 hektar. Untuk luas dari  bangunan induknya saja 7.669 meter persegi.

Menariknya bangunan Masjid Agung Jawa Tengah sangat estetik karena perpaduan arsitektur Jawa dan Yunani Kuno. Hal tersebut akan sangat tepat jika digunakan untuk spot foto prewedding.

Untuk lokasi tepat dari Masjid Agung Jawa tengah yakni berada di jalan Gajah Raya, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang Jawa Tengah.

Sekarang kalian sudah tahu mana saja wisata yang bagus untuk foto prewedding di Semarang. Silahkan pertimbangkan untuk memilih salah satunya. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: