Kecelakaan Karambol, Pengendara Motor Terjun dari Jembatan Kalipelus Ledug

Kecelakaan Karambol, Pengendara Motor Terjun dari Jembatan Kalipelus Ledug

TKP : Kondisi lalu lintas di jembatan Kalipelus di Jalan Raden Patah, usai sebuah kendaraan roda dua terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di jembatan tersebut, Jumat (3/11/2023). Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di jalan Raden Patah sempat tersend-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan karambol di Jalan Raya Raden Patah atau tepatnya di Jembatan Kalipelus Desa Ledug Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, Jumat (3/11/2023) sekira pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan mobil Toyota Innova nomor polisi R 1715 VR, mobil Suzuki Carry Pikap nomor polisi  G 9397 WM dan sepeda motor Honda Beat nomor polisi R 3333 CEL.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Akan tetapi pengendara sepeda motor beat, HTA (50) warga Kelurahan Purwokerto Lor Kecamatan Purwokerto Timur terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit usai terlempar terjun ke dasar sungai yang tingginya 15 meter.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto menjelaskan, kecelakaan terjadi saat kijang innova yang dikemudikan oleh DPA (27) warga Kelurahan Purwokerto Wetan Kecamatan Purwokerto Timur melaju dari arah Utara menuju ke Selatan.

BACA JUGA:Angka Kecelakaan di Perlintasan Kereta Masih Tinggi, Hingga Oktober Tercatat Ada 9 Kasus

BACA JUGA:Sopir Pikap Angkut Santriwati yang Kecelakaan di Kedungreja, Cilacap, Tidak Punya SIM, Potensi Jadi Tersangka

"Kemudian dari arah berlawanan melaju 2 kendaraan, ada kendaraan empat (Suzuki Carry Pikap, red) dan roda dua (Honda Beat, red)," ungkapnya.

Lalu disaat bersamaan ban mobil Innova roda depan sisi kanan meletus atau pecah.

"Adapun kendaraan Innova mengalami pecah ban, kemudian oleng ke arah kanan. Lalu dari arah berlawanan kendaran pikap tertabrak kemudian membentur kendaraan roda dua," jelasnya.

Mobil Innova oleng lalu menabrak pikap yang dikemudikan SE (36) warga Pemalang dan membentur sepeda motor honda beat hingga pengendara honda beat terpental terjun ke sungai.

BACA JUGA:Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Yos Sudarso Purwokerto Barat, Satu Pengendara Meninggal di Lokasi

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan 1 Motor di Rawalo Banyumas, Begini Kronologinya

"Kemudian pengendara roda dua terpental terjun ke sungai, setelah dievakuasi korban selamat, tidak  MD sekarang dirawat di RSUD Margono," pungkas Kanit Gakkum. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: