Mengunjungi Wisata Jatim Park 1 Malang untuk Rencana Liburanmu yang Lebih Berwarna

Mengunjungi Wisata Jatim Park 1 Malang untuk Rencana Liburanmu yang Lebih Berwarna

Rekomendasi Wisata Malang Jatim Park 1 Buat Rencana Liburanmu Lebih berwarna-Radar Banyumas - Disway-

Lokasi Jatim Park 1 Malang

Untuk Jatim Park 1 Malang berlokasi di Jalan Kartika No.2, Sisir, Kecamatan Batu, Kota batu, Malang. Wisata ini berjarak 107 km dari Bandara Juanda Surabaya.

Kalian hanya perlu menempuh waktu sekitar 2 jam jika lewat jalan Tol Pandaan Malang. Biasanya juga banyak sekali pengunjung dari Surabaya ke Jatim Park 1.

Wahana di Jatim Park 1

Jatim Park 1 Malang sendiri memiliki banyak sekali wahana yang bisa dinikmati. Wahana di wisata ini dibagi menjadi dua kategori.

Pertama adalah wahana untuk anak kecil. Wahana ini khusus untuk anak kecil agar mereka juga bisa merasakan kesenangan di Jatim Park 1 Malang.

BACA JUGA:Jatim Park 3 Batu, Malang, Wisata Menyatu dengan Alam dan Hiburan dengan Ilmu

BACA JUGA:Pesona Alam dan Keunikan Pohon Inn Hotel di Destinasi Wisata Batu Malang

Wahana di Jatim Park 1 Malang untuk anak-anak seperti mini train, happy boat, convoy car, ulat coaster, froggy, dan masih banyak wahana lainnya.

Kategori kedua adalah wahana Jatim Park 1 Malang untuk orang dewasa. Wahana ini hanya bisa dinaiki oleh orang dewasa. Karena bisa berbahaya jika dinaiki untuk anak-anak.

Sedangkan wahana Jatim Park 1 Malang untuk orang dewasa ada pendulum, gold mining coaster, flying tornado, enterprise ride, dragon coaster, sky swinger, himalaya coaster, dan masih banyak wahana lainnya.

Kalian yang berkunjung ke Jatim Park 1 Malang juga bisa menikmati wahana air seperti waterboom science dan coaster park. Kalian bisa membawa baju ganti jika tidak nyaman dengan baju basah.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang dengan Kenyamanan Tertinggi

BACA JUGA:Apel Malang Ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan dan Menjaga Kesehatan Jantung Lho!

Science Center Jatim Park 1 Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: