Pesona Alam dan Keunikan Pohon Inn Hotel di Destinasi Wisata Batu Malang

Pesona Alam dan Keunikan Pohon Inn Hotel di Destinasi Wisata Batu Malang

Lokasi Strategis-Instagram @pohoninnhotel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Batu Malang, sebuah surga perbukitan yang tersembunyi di kaki Gunung Panderman, selalu menjadi magnet bagi para wisatawan yang mencari ketenangan alam dan petualangan tak terlupakan. 

Di tengah keramaian kota ini yang terkenal dengan kulinernya yang lezat dan pesona alamnya yang memukau, ada satu destinasi wisata yang menonjol dengan keunikan yang tak tertandingi. Pohon Inn Hotel, tempat di mana pengunjung bukan hanya bisa merasakan pesona alam yang memukau, tetapi juga sensasi menginap di dalam pohon. 

Salah satu keunikan Pohon Inn Hotel adalah desainnya yang unik menyerupai pohon, dan dibangun dekat dengan Museum Satwa Jatim Park. Hal tersebut membuat hotel ini cocok dipilih sebagai tempat istirahat ketika berlibur di destinasi wisata Batu Malang. 

Lokasi Strategis

Lokasi yang strategis dari Pohon Inn Hotel selalu menarik perhatian pengunjung dan menjadikan penginapan ini selalu ramai dengan kunjungan. Hotel ini terletak di alamat yang mudah diingat, yaitu di Jalan Oro-Oro Ombo No. 9, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Semarang Poncol

BACA JUGA:Hotel di Bogor dengan Pemandangan Alam yang Memesona

Kamu dapat dengan mudah mencapai hotel ini, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Letaknya ada ada di sekitar area wisata yang terkenal, membuatmu merasa seolah sedang menjelajahi keindahan alam ketika memasuki area hotel ini.

Saat memasuki area Pohon Inn Hotel ini terdapat sebuah patung harimau putih yang menjulang tinggi sebagai gerbang utama sebelum kamu tiba di Pohon Inn Hotel, menciptakan kesan yang tak terlupakan.

Selain lokasinya yang strategis, Pohon Inn Hotel juga dekat dengan Ayam Goreng Kampoeng Sewu, hanya sekitar 17,3 km, dan juga berjarak sekitar 20,85 km dari Stasiun Pakisaji.

Sensasi Menginap di Dalam Pohon

Pengalaman menginap di dalam pohon menjadi salah satu keunikan Pohon Inn Hotel yang benar-benar tak terlupakan. Setiap kamar di hotel ini adalah sebuah karya seni arsitektur yang luar biasa yang dirancang dengan sangat baik dan dipikirkan hingga ke detail terkecil. Kamar-kamar ini terletak di dalam pohon-pohon besar yang menjulang tinggi di alam sekitar, menciptakan suasana yang ajaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: