Fakta Menarik iPhone 15 Pro Series yang Baru Diluncurkan

Fakta Menarik iPhone 15 Pro Series yang Baru Diluncurkan

Fakta Menarik iPhone 15 Pro Series yang Baru Saja Diluncurkan untuk Kalian yang Belum Tahu-Fahma Ardiana-

RADARBAYUMAS.DISWAY.IDiPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max merupakan produk dari Apple yang baru saja diluncurkan. Peluncuran produk ini juga bersamaan dengan Apple Watch.

CEO Apple Tim Cook menyebutkan bahwa iPhone 15 Pro memberikan inovasi terbaik dari Apple. Karena membawa banyak fitur canggih, mulai dari kamera hingga performa.

iPhone 15 Pro Series ini juga memiliki banyak sekali varian warna untuk para penggunanya. Seperti Black, Blue, Green, Yellow, dan Pink.

Dikarenakan memiliki varian warna yang banyak membuat pengguna memiliki kebebasan untuk memilih. iPhone 15 Pro Series juga memiliki banyak sekali fakta menarik setelah diluncurkan.

BACA JUGA:Daftar Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone Harga Terjangkau

 

Banyak sekali fakta menarik yang dimiliki iPhone 15 Pro Series ini. Ada fakta yang belum diketahui banyak orang.

Bahkan pengguna iPhone 15 Pro Series belum tentu juga mengetahui fakta ini. Berikut dibawah adalah fakta menarik iPhone 15 Pro Series yang baru baru diluncurkan.

iPhone 15 Pro Series Menggunakan Titanium

iPhone 15 Pro Series ini menggunakan bahan Titanium grade 5 yang membuatnya menjadi lebih ringan. Pihak Apple juga mengklaim bahw bahan ini lebih tahan bating daripada menggunakan stainless steel.

Karena iPhone 15 Pro Series menggunakan titanium yang sama denagn rover yang ada di planet Mars. Walaupun ada konsekuensi menggunakan titanium tidak akan memberikan varian warna yang banyak.

BACA JUGA:Keunggulan Realme C53 NFC yang Sering Disebut Mirip Iphone 14 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: