Wisata Murah di Semarang, Bagus Untuk Berfoto dan Bisa Menikmati Sunset!

Wisata Murah di Semarang, Bagus Untuk Berfoto dan Bisa Menikmati Sunset!

Wisata Murah di Semarang-Keris Jateng-

Wisata murah di Semarang selanjutnya ada pantai marina dengan tiket masuk yang hanya Rp5000 per orang. Ketertarikan wisata pantai marina ini bukan hanya hamparan pasirnya namun juga susunan paving block yang menambah estetik.

Pantai marina memiliki pemandangan yang sangat disukai oleh wisatawan yakni sunsetnya dengan perpaduan perahu parkir dan pepohonan rindang di bibir pantainya.

Lokasi tepat dari pantai marina yakni berada di Tawangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Kuliner Lumpia, Makanan Khas Semarang yang Banyak Diminati

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Semarang, Cocok Untuk Backpacker!

5. Curug Lawe Benowo

Wisata murah di Semarang yang terakhir dalam daftar ini yaitu curug lawe dan curug benowo yang berdampingan. Harga tiket masuknya murah hanya Rp8000 per orang. Sedangkan untuk penitipan motor Rp3000, mobil kecil Rp5000, dan mobil besar Rp10.000.

Daya tarik wisata ini yaitu lingkungannya yang masih sangat asri karena dilindungi oleh lembaga terkait. Bahkan jika beruntung, pengunjung bisa melihat satwa liar yang lalu lalang yakni lutung.

Spot foto yang paling fenomenal di wisata ini yaitu akar berbentuk O. Lokasi tepat dari curug lawe benowo di RT.01/RW.06, Hutan, Kalisidi, Kec. Ungaran Bar., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50519.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai wisata murah di Semarang. Segera agendakan dengan keluarga untuk mengunjungi salah satunya. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: