Wisata Murah di Semarang, Bagus Untuk Berfoto dan Bisa Menikmati Sunset!

Wisata Murah di Semarang, Bagus Untuk Berfoto dan Bisa Menikmati Sunset!

Wisata Murah di Semarang-Keris Jateng-

BACA JUGA:Wisata Farm House Kalian Bisa Menemukan Hobbit House dan Hal Seru Lainnya

2. Brown Canyon

Brown Canyon turut masuk dalam daftar  wisata murah di Semarang. Bagaimana tidak, wisata yang tak sengaja dibuat ini tidak ada pungutan biaya resmi. Namun berdasarkan pengalaman ada pungutan seikhlasnya dari warga sekitar.

Keindahan brown canyon yang begitu estetik membuat pengunjung dapat berburu foto yang ciamik. Pada dua gunungan batu dan hamparan tandus terdapat kolam yang menyegarkan mata.

Brown canyon pada mulanya merupakan wilayah tambang yang sudah berhenti sehingga kekurangannya adalah debu jika ada angin kencang. Adapun lokasi tepatnya berada di Rowosari, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

3. Pantai Maron

Berikutnya ada Pantai Maron yang juga tarif masuknya sangat murah hanya Rp5000 per kendaraan. Daya tarik yang begitu kuat dari pantai maron yakni pengunjung bisa berenang, bermain air, dan memancing.

BACA JUGA:6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Terbaik di Semarang dengan Pemandangan Alam

Selain itu kalian juga menikmati keindahan lautnya dengan bersantai dengan menikmati kelapa muda. Selain itu pantai maron juga punya tambak udang dan jembatan batu yang dapat dijadikan spot foto.

Aspek yang paling digemari anak muda yaitu sunset di pantai maron yang begitu indah. Sembari menunggu kalian bisa jalan-jalan di hutan mangrove.

Adapun letak dari pantai maron berada di Tugurejo, Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah 50182.

4. Pantai Marina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: