8 Rekomendasi Makanan yang Membuat Kenyang Lebih Lama

 8 Rekomendasi Makanan yang Membuat Kenyang Lebih Lama

Membahas Tentang Rekomendasi Makanan Yang Membuat Kita Kenyang Lebih Lama-pinterest -

Sayuran hijau seperti bayam, kale, dan brokoli rendah kalori tetapi tinggi serat dan nutrisi. Makanan ini memberikan volume tanpa banyak kalori, memberikan rasa kenyang dan menyediakan nutrisi penting.

7. Ikan

Ikan seperti salmon, tuna, dan sarden mengandung protein tinggi dan asam lemak omega-3. Asam lemak ini tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga membantu mengontrol nafsu makan dan membuat kamu merasa kenyang lebih lama.

8. Yogurt 

Yogurt merupakan makanan yang rendah lemak dan tinggi protein. Protein dan tekstur kental yogurt ini membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Tambahkan buah segar dan biji-bijian untuk nutrisi ekstra.

Memilih makanan yang membuat kamu merasa kenyang lebih lama bukan hanya tentang mengisi perut. Namun juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Gabungkan makanan-makanan di atas dalam pola makan seimbang untuk mendukung kesehatan tubuh, menjaga berat badan, dan memberikan energi tahan lama. Ingatlah bahwa keseimbangan dan variasi adalah kunci untuk mencapai pola makan yang optimal. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: