15 Makanan yang Cocok Untuk Diet Turunkan Berat Badan

15 Makanan yang Cocok Untuk Diet Turunkan Berat Badan

15 Makanan yang Cocok Untuk Diet Turunkan Berat Badan -@KlikDokter-

BACA JUGA:Sanksi Gembok Kendaraan di Purwokerto Bakal Fokus di Dua Titik Ini

6. Gandum 

Kalori pada gandum bermanfaat sekali untuk mencegah sembelit dengan membantu menghilangkan bakteri jahat di usus. seperti oat, jelai, dan quinoa adalah pilihan sumber kalori yang bagus untuk kamu konsumsi.

7. Kacang Legum

Mengkonsumsi kacang-kacangan dapat membantu kamu dalam penurunan berat badan karena kacang mengandung serat yang tinggi dan dapat menurunkan rasa lapar serta membuat kamu merasa kenyang lebih lama karena kacang memiliki kandungan serat padat.

8. Wortel

Wortel ini merupakan sayuran yang rendah akan kalori dan dapat membantu membakar lemak lebih maksimal, cocok sekali untuk kamu yang sedang diet.

9. Tomat 

Tomat merupakan buah yang rendah akan kalori, karbohidrat, dan lemak sehingga cocok untuk kamu yang baru mulai diet. Selain membantu menurunkan berat badan, tomat ini dapat membantu menurunkan berat badan apabila dikonsumsi rutin.

BACA JUGA:Telan Rp 1,9 Miliar Lebih, Camat Banyumas: Tarif Sewa Gedung Kesenian dan Olahraga Kedunggede Dibuat Perdes

10. Terong

Selain mampu mencegah bahaya paparan radikal bebas serta menjaga kesehatan jantung dan otak, terong juga cocok dijadikan sebagai makanan diet untuk pemula karena terong ini termasuk sayuran rendah karbohidrat.

11. Jagung

Jagung mengandung karbohidrat dan protein yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat kenyang lebih tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: