Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme-Instagram-https://www.instagram.com/p/Cw4fw6-LJoK/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

BACA JUGA:Hotwav Note 13 Pro, Hp Android Rasa Iphone Dengan Kamera “Boba”

Uniknya, meski daya baterai tersisa 5%, HP masih bisa berjalan bahkan masih kuat untuk menjalankan 6 aplikasi sekalgius, loh! 

Contohnya seperti membalas chat di WhatsApp, mendengar lagu di Spotify, dan banyak lagi selama beberapa jam.

Jika kita membandingkannya dengan MIUI, tentu saja Realme UI juga punya fitur user interface yang tentu saja lebih baik.

3. Menyediakan Refresh Rate yang Tinggi dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Memilih HP untuk Orang Tua, Sederhana dan Mudah Digunakan!

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Desain Grafis

Layar pada HP memiliki refresh rate lebih dari 60 Hz. Seperti 90 Hz maupun 120 Hz. Ini berarti bahwa layar dapat tampak lebih mulus saat penggunanya melakukan scrolling layar atau saat bermain game.

Akan tetapi, tak semua HP meluncurkan kecepatan refresh yang tinggi, hanya pada ponsel dengan harga fantastis saja. Namun, saat Realme ini hadir semuanya berubah. Misal saja pada Realme tipe 7 dan 7i, ada pula Realme Narzo.

HP ini adalah yang terjangkau dan telah memiliki refresh rate 90 Hz.

Selanjutnya ada pula Realme 8i dan Narzo 50 yang meluncurkan refresh rate hingga 120 Hz. Setelah itum muncullah merek lain yang juga mengikuti konsep Realme ini yaitu HP dengan harga murah tetapi refresh rate-nya tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Untuk Live Streaming Terbaik 2023, Baterai Aman & Anti Lemot

4. Elemen Pasar yang Bermacam-macam

Sebagian besar dari kita berpikir bahwa Realme merupakan produk yang identik dengan rakyat jelata. Akan tetapi, hal ini terbantahkan dengan kemunculan Realme yang memiliki seri flagship dengan daya saing tinggi, yaitu seri X dan GT series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: