Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme-Instagram-https://www.instagram.com/p/Cw4fw6-LJoK/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

1. Value for Money yang Besar

Siapa saja yang sebelumnya pernah menilik harga dan spesifikasi Realme pasti paham benar, bahwa Realme merupakan HP dengan value for money yang besar. 

BACA JUGA:realme narzo 50A Prime, Jadi Ponsel Trendy Untuk Anak Muda!

BACA JUGA:Realme X2 Pro Hadir dengan Spesifikasi Gahar

Meski dengan harga yang terjangkau, tetapi dibanding merek yang lain spesifikasi Realme boleh diadu.

Hal ini disebabkan oleh Realme yang tak memilih untuk promosi habis-habisan di saluran offline, tetapi lebih memilih target pada promosi di saluran online. 

Sama halnya dengan Xiaomi, Realme juga merilis produk dengan harga yang bisa dibilang terjangkau tetapi perusahaan juga masih mendapat benefit.

2. Memiliki UI dengan Fitur yang Banyak

BACA JUGA:Infinix Gt 10 Pro, Hp Gaming Seri Gt Pertama dari Infinix Masuk Indonesia!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Rp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik Oktober 2023

Dikarenakan Realme adalah sub-brand Oppo, pada awal perilisannya HP ini masih memakai sistem operasi ColorOS. Namun, seiring berjalannya waktu mereka mengganti skin Android dengan versi mereka sendiri yaknu Realme UI.

Realme UI ini digadang-gadang lebih unggul daripada ColorOS. Bisa dibilang, kebanyakan orang lebih setuju kalau Realme UI memiliki performa yang lebih baik dari MIUI.

Kita ambil saja contoh Realme UI memiliki fitur spesial yang dinamakan Smart Driving. Fitur ini dapat diaktifkan pengguna agar mereka berkendara dengan lebih aman dan nyaman meski perlu memakai ponsel sesekali.

Realme UI pun memiliki fitur berupa Super Saving Power Mode. Dijamin, ponsel yang satu ini kaya akan fitur yang sangat berguna untukmu.

BACA JUGA:Inilah 5 Pertimbangan HP Lipat yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: