Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme-Instagram-https://www.instagram.com/p/Cw4fw6-LJoK/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

BACA JUGA:5 Cara Hapus Aplikasi Bawaan HP Android yang Tidak Diinginkan

6. Namanya Naik dengan Cepat

Untuk merek yang baru rilis, bisa dibilang Realme memiliki proses dalam menaiki tangga kesuksesan dengan cepat.

Menurut riset dari Counterpoint, Realme sukses menjual sebanyak 50 juta produk yang membuatnya menjadi salah satu merek dengan perkembangan terceoat bahkan hingga melebihi estimasi penjualan.

Lalu, Realme pun telah menjadi merek smarthphone 5G dengan perkembangan tercepat dalam kuartal ketiga pada 2021 lalu sebesar 831%.

Hal ini menunjukkan bahwa pemakainya tak perlu risau mengenai pemakaian ponsel Realme. Dengan jejak rekam yang pendek tetapi masif, Realme dapat membuktikan hasilnya dengan menarik peminatnya sampai jutaan orang.

Nah, kini kamu jadi tahu mengapa Realme begitu menarik bagi sebagian besar orang. Kerap dianggap sebagai HP rakyat jelata, faktanya pernyataan ini tak seluruhnya benar.

Realme sangat cocok digunakan untuk orang dengan mobilitas yang tinggi, tak harus dengan merek Samsung atau iPhone yang telah memiliki brand nama besar, memilih ponsel seharusnya berlandaskan dari spesifikasi, harga, dan juga keperluan.

Realme meluncur dengan high value dan harga yang sudah pasti terjangkau. Hal ini tentu memberi kepuasan tersendiri terutama untuk bermain game, daya tahan baterai, bahkan daya tampung memori yang cocok untuk berbagai kalangan dan kelas. (ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: