Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan HP Realme-Instagram-https://www.instagram.com/p/Cw4fw6-LJoK/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Sejumlah merek tumpuannya misal Realme X50 Pro, X3 SuperZoom, hingga Realme X2 Pro ini menawarkan keunggulan yang tidak main-main. Sayangnya, series X ini tak lagi dikembangkan oleh Realme.

Deretan merek kelas atas Realme digeser oleh GT Series, seperti Realme GT 2 Pro, GT Neo 3, GT Neo 3T, GT Master, dan sebagainya.

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 5 Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

BACA JUGA:HP Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Bikin Konten Terbaru!

Untuk elemen kelas menengah, Realme memiliki series yang populer disebut "seri angka". Sejumlah ponsel yang diluncurkan antara lain adalah Realme 8 Pro, 9 Pro, 9 Pro+, 10 series, dan banyak lagi.

Pada segmen pasar entry level, ada pula Realme C series contohnya Realme C15 serta C17. Apalagi, meski dengan harga yang terjangkau, spesifikasinya tak boleh kamu ragukan.

Realme C17 bahkan telah dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB dengan harga mulai RP 2 jutaan saja. Cobalah bandingkan dengan merek lain, pasti jarang ada, bukan?

Anak seri Realme yang bernama Narzo bahkan ditujukan bagi masyarakat gen Z, yakni anak muda dengan produktivitas tinggi, hobi seperti gaming dan fotografi. Siap-siap saja, bila Realme merilis produk baru merek lain harus bersiap dzikir agar tak dikalahkan.

BACA JUGA:Cek 5 Spesifikasi HP Terbaru 2023 Cocok Untuk Vlogger dan Content Creator Lengkap Dengan Harganya

BACA JUGA:Tips memilih HP Untuk Driver Ojek Online, Grab dan Gojek!

5. Ketahanan Body yang Bagus

Sebagai sebuah benda yang 24/7 tak pernah lepas dari genggaman, HP selalu membutuhkan build quality yang bagus dan tentunya tangguh supaya nyaman dalam genggaman dan tak mudah rusak karena kecerobohan pemakainya.

Tahukah kamu bahwa Realme kerap disokong dengan proteksi dari air sehingga membuat ponsel ini awet. Realme pun menyatakan bahwa perusahaannya kerap menguji coba tombol hingga konektor charger beribu hingga ratus ribuan kali.

Hal ini dibuat supaya memastikan bahwa semua tombol tak ada kerusakan meski penggunanya telah memakai dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: