Hotwav Note 13 Pro, Hp Android Rasa Iphone Dengan Kamera “Boba”

Hotwav Note 13 Pro, Hp Android Rasa Iphone Dengan Kamera “Boba”

Hotwave Note 13 Pro, Hp Android Rasa Iphone Dengan Kamera “Boba”-fin.co.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hotwav, produsen smartphone berasal dari China, telah memperkenalkan produk terbaru dalam lini seri Note yang diberi nama Note 13 Pro.

Hp ini memiliki daya tarik dengan desain yang menarik, terutama pada segi desain yang menyerupai iPhone kamera boba.

Desainya menyerupai desain modul kamera "boba" yang sangat mirip dengan iPhone kamera boba, Modul tersebut memiliki bentuk persegi dengan sudut yang membulat, ditempatkan pada sudut kiri atas bagian belakang ponsel.

Walaupun Hotwav Note 13 Pro hanya memiliki dua kamera belakang, desain modul ini memberikan ilusi bahwa terdapat tiga kamera belakang.

 

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 5 Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

 

Untuk membuat desain yang dibuat sama dengan seri iPhone kamera boba, diberi tambahan dari lampu flash LED. 

Persamaan yang tampak hanyalah pada bagian belakang, bagian depan tetap memilik perbedaan yang mencolok.

pada tampilan depannya, Hotwav Note 13 Pro tidak memiliki Dynamic Island seperti iPhone zaman sekarang, melainkan mengusung layar berponi yang berbentuk mirip tetesan air atau waterdrop.

Sistem operasi yang dijalankan juga menjadi pembeda, Hotwav Note 13 Pro menggunakan sistem operasi Android 13, bukan iOS.

 

BACA JUGA:HP Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Bikin Konten Terbaru!

BACA JUGA:Tips memilih HP Untuk Driver Ojek Online, Grab dan Gojek!

 

 

Spesifikasi Hotwav Note 13 Pro 

Hotwav Note 13 Pro memiliki layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.612) dan kecerahan mencapai 500 nits.

Di sektor Chipset, smartphone ini ditenagai oleh System on Chip (SoC) octa-core Unisoc T606. Kombinasi chipset ini dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Terdapat juga fitur ekspansi RAM hingga 8 GB, memungkinkan pengguna untuk memiliki total RAM hingga 16 GB, penyimpanan dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Pada bagian kamera, Hotwav Note 13 Pro memiliki kamera belakang ganda, terdiri dari kamera utama 50 MP, dengan dukungan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming 2023 dengan Harga Miring untuk Game Main Mobile Legends, Dijamin 60 FPS

BACA JUGA:Cek 5 Spesifikasi HP Terbaru 2023 Cocok Untuk Vlogger dan Content Creator Lengkap Dengan Harganya

 

Ponsel ini juga memiliki kamera depan yang dibekali dengan kamera berukuran 16 MP yang ditempatkan pada poni depan layar ponsel, kamera yang jernih digunakan untuk berfoto dan melakukan panggilan vidio.

Hotwav Note 13 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5.160 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian cepat 18 watt. 

Menurut pernyataan resmi perusahaan, kapasitas baterai tersebut memungkinkan ponsel untuk bertahan hingga 800 jam dalam kondisi stand-by atau dapat digunakan untuk bermain game mobile selama 7 jam tanpa henti.

 

Harga

Meskipun mirip seperti Iphone dengan kamera boba, tetap untuk harga seperti Hp Merk China yang lainya dengan harga murah.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP untuk Driver Ojek Online, Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP RAM 12B, Fitur Hebat Kinerja Cepat!

 

Hotwav Note 13 Pro ini Dijual mulai dengan harga sekitar Rp 1,5 Juta, hp ini menjadi salah satu contoh kemajuan teknologi yang bagus.

Karena tidak perlu mengocek kantong terlalu dalam untuk mendapatkan hp yang mirip dengan desain seperti Hp Iphone dengan kamera bobanya, yang bisa memiliki harga 10x lipat lebih tinggi daripada Hotwav Note 13 Pro.

Dengan desain dan spesifikasi yang menarik, Hotwav Note 13 Pro sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan hp yang ingin anda beli saat ini, hp yang terjangkau namun tidak kalah desain dan spesifikasinya dengan hp flagship. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: