8 Ikan Air Tawar Tinggi Protein, Cocok untuk Pertumbuhan dan Menyembuhkan Luka

8 Ikan Air Tawar Tinggi Protein, Cocok untuk Pertumbuhan dan Menyembuhkan Luka

Membahas tentang Ikan Air Tawar yang tinggi Protein-pinterest -

Ikan nila juga mengandung asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan otak. Dengan kandungan protein dan nutrisi lainnya, ikan nila merupakan pilihan yang sehat dalam menu makanan sehari-hari.

BACA JUGA:Penjualan Ikan Menurun 50 Persen di Pasar Manis, Gemarikan Masih Terus Digencarkan

BACA JUGA:Gemarikan Fokus di Desa Stunting

4. Ikan Gabus

Protein dalam ikan gabus penting untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh, termasuk otot, kulit, dan rambut. Selain itu, ikan gabus juga mengandung nutrisi lainnya seperti vitamin B12, fosfor, dan selenium.

Dengan kandungan protein yang tinggi dan nilai nutrisi lainnya, ikan gabus merupakan pilihan yang baik untuk memenuhi kebutuhan protein dalam pola makan sehari-hari.

5. Ikan Patin

BACA JUGA:Cilacap Potensial Penghasil Ikan, Tetapi Angka Konsumsi Ikan Masih Rendah

BACA JUGA:Masuk Wilayah Perairan Tetapi Konsumsi Ikan di Cilacap Sangat Rendah, Ini Upaya yang Dilakukan Pemkab

Protein dalam ikan patin bermanfaat untuk pembentukan otot, perbaikan jaringan tubuh, dan menjaga kesehatan kulit. Selain itu, ikan patin juga mengandung nutrisi penting lainnya seperti asam amino esensial, vitamin B12, dan selenium.

6. Ikan Mas

Protein dalam ikan mas penting untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh, termasuk otot, kulit, dan rambut. Selain itu, ikan mas juga mengandung nutrisi penting lainnya seperti vitamin D, vitamin B12, dan selenium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: