Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Akan Rehat Sementara dari “Running Man”

Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Akan Rehat Sementara dari “Running Man”

Ji Suk Jin putuskan hiatus sementara dari "Running Man" karena alasan kesehatan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Hari ini, tepatnya pada tanggal 13 Desember 2023, Esteem Entertainment selaku agensi Ji Suk Jin bahwa sang artis akan rehat semendata dari "Running Man". Esteem Entertainment mengatakan bahwa Ji Suk Jin baru-baru ini setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, ia disarankan untuk menjalani perawatan dan akhirnya ia memutuskan untuk istirahat dari variety show SBS "Running Man".

Esteem Entertainment juga menjelaskan bahwa sang artis akan beristirahat sejenak untuk memulihkan kembali kesehatannya dan akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke kondisi yang lebih sehat sesegera mungkin. Mengenai perlunya perawatan setelah pemeriksaan kesehatan, Esteem Entertainment menambahkan bahwa demi privasi artis, mereka tidak akan mengungkapkan kondisi medis secara spesifik, namun tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

BACA JUGA:Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

Dibawah ini adalah pernyataan lengkap resmi dari Esteem Entertainment :

"Hello,

This is Esteem Entertainment.

Recently, Ji Suk Jin, following a health examination, was advised to undergo treatment and has decided to take a break from SBS's 'Running Man.' He will take a short rest to regain his strength and will do his best to return in a healthier state as soon as possible.

Thank you always for your support and love for Ji Suk Jin.

Thank you."

Semoga cepat pulih untuk Ji Suk Jin !

BACA JUGA:Rekomendasi Amazing Saturday Episode SEVENTEEN yang Gak Pernah Gagal Mengocok Perut

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

Sebagai informasi tambahan, "Running Man" sendiri merupakan sebuah acara varietas atau vafiety show dari Korea Selatan yang tayang di SBS pertama kali pada tanggal 11 Juli 2010 silam. Acara ini dipandu oleh Yoo Jae Suk yang sekaligus menjadi pemain "Running Man".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: