Cek Posisi Tidur Kalian, Ini Manfaat Posisi Tidur untuk Kesehatan Tubuh

Cek Posisi Tidur Kalian, Ini Manfaat Posisi Tidur untuk Kesehatan Tubuh

Kalian Suka Tidur Telentang atau Miring? Manakah Posisi Tidur yang Lebih Baik-Healthy Burnett-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Semua manusia pasti membutuhkan tidur setiap harinya. tidur sendiri adalah hal yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Tidur normal orang dewasa biasanya berlangsung selama 7 sampai 8 jam sehari. Namun beberapa orang meskipun sudah tidur selama 7 sampai 8 jam tetap lelah.

Tentunya perasaan lelah ini muncul karena kulitas tidur yang tidak baik. Bukan karena seseorang kekurangan jam tidur di hari itu.

Salah satu faktor yang mempenngaruhi kualitas tidur kalian adalah posisi tidur kalian. Posisi ketika kalian tidur ternyata bisa mempengaruhi tidur kalian.

BACA JUGA:Sedang Mengalami Insomnia? Coba 5 Tips Ini Agar Kamu Bisa Cepat Tidur Nyenyak!

BACA JUGA:Dampak Kebiasaan Buruk Saat Tidur untuk Kulit Wajah

Ada 3 posisi tidur yaitu telentang, miring, tengkurap. Kalian sendiri biasanya tidur dengan posisi apa? Lalu mana posisi yang lebih baik saat tidur.

Ketika posisi tidur kalian salah, hal ini bisa mempengaruhi kesehatan badan kalian. Biasanya ketika seseorang melalui tidur dengan posisi yang salah.

Jika kalian misal memiliki posisi tidur yang salah akan menurunkan kulitas tidur kalian. Posisi yang salah dapat menyebabkan kelelahan, sakit kepala, sakit maag, dan masih banyak.

Manfaat dan Risiko Berbagai Posisi Tidur

Sebenarnya tidak ada posisi yang baik dan benar bagi semua orang. Karena beberapa orang memiliki permasalahan kesehatan yang berbeda.

BACA JUGA:Mengetahui Tentang Mimpi Manusia Saat Tidur

BACA JUGA:Ini Manfaat Tidur yang Cukup Bagi Tubuh, Memperbaiki Mood Hingga Menjaga Kesehatan

Karena alasan kesehatan inilah beberapa posisi tidur yang baik bagi kalian belum tentu baik bagi orang lain. Kalian tentunya perlu tahu manfaat dan risiko setiap posisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: