FixOn Capsule, Hotel di Purwokerto yang Cocok untuk Bacpacker

FixOn Capsule, Hotel di Purwokerto yang Cocok untuk Bacpacker

Fixon hotel menawarkan sensasi menginap dengan model capsule-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Backpacker seringkali mencari pengalaman - pengalaman wisata baru dan penginapan dengan dana terbatas, Nah FixOn ini salah satu rekomendasi penginapan yang cocok untuk para Bacpacker.

FixOn Capsule hotel mengambil inspirasi seperti halnya penginapan yang ada di kota - kota besar lainya yang terdapat banyak wisatanya

Purwokerto menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para backpacker karena selain banyak wisata keindahan alamanya.

Di Purwokerto juga terdapat beberapa perguruan tinggi dengan Mahasiswa yang cukup banyak sehingga, tersedia berbagai penginapan murah.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Sejarah di Banyumas, Intagramable dan Low Budget!

BACA JUGA:Java Heritage Purwokerto, Pesona Hotel Berkelas di Kota Purwokerto

 

Untuk para calon Mahasiswa atau Mahasiswa yang memang belum memiliki tempat tinggal di Purwokerto, salah satu rekomendasi penginapan yang murah dan nyaman itu adalah FixOn Capsule.

 

Keunikan FixOn Capsule Hotel 

Sama seperti halnya hotel Capsule yang lain, FixOn Capsule hotel adalah tempat menginap yang mengusung konsep ruangan tidur berbentuk seperti kapsul kecil.

Kapsul-kapsul ini dirancang untuk menyediakan tempat tidur dan area tidur yang fungsional dengan ruang terbatas.

seringkali di dalam Capsule itu hanya tersedia beberapa fasilitas utama sebuah penginapan seperti tempat tidur, ventilasi, dan lampu baca.

 

BACA JUGA:Hotel Besar Purwokerto, Hotel Bersejarah di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Mengulik Hotel Tertua Dunia, Sudah Diturunkan ke 52 Generasi!

 

Konsep ini berasal dari Jepang dan diperkenalkan pertama kali di Osaka pada tahun 1979. 

Capsule hotel memang diperuntukan bagi para Backpacker dengan anggaran terbatas atau yang membutuhkan tempat singgah yang tidak lama dan hanya untuk tidur mengistirahatkan badan.

 

Fasilitas

Di FixOn Capsule Hotel, Fasilitas tiap  kamar yang dilengkapi dengan dinding yang dilapisi dengan motif wallpaper serta lantai parket yang menambah estetika dan kenyamanan.

Setiap kamar kapsul dilengkapi dengan tempat tidur yang dilengkapi dengan soket listrik yang mudah diakses di sekitar tempat tidur.

 

BACA JUGA:Hotel Meotel Jadi Tempat Ideal Menginap di Kota Purwokerto

BACA JUGA:3 Hotel Instagramable di Purwokerto, Bikin Liburan Makin Seru untuk Ngonten

 

 

Fasilitas kamar mandi bersama, telah dilengkapi dengan  shower, handuk, dan peralatan mandi yang disediakan secara gratis. 

Setiap pagi, para tamu berkesempatan untuk menikmati sarapan yang telah disajikan oleh hotel.

Jika kamu ingin mencari referensi tempat makan lain, terdapat pilihan tempat makan terdekat seperti Table Nine Resto, Gubug Makan Mang Engking, Lemongrass Cafe & Resto, dan juga restoran cepat saji seperti KFC.

Fasilitas lainya yang diberikan adalah tempat parkir gratis untuk motor dan mobil juga disediakan lounge bersama, untuk tamu bersantai atau menghabiskan waktu luang.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Sejuk di Baturraden Banyumas, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Hotel Soji, Hotel Nuansa Jepang di Tengah Kota Purwokerto

 

Akomodasi

FixOn Capsule Hotel terletak strategis di pusat kota Purwokerto, hanya berjarak 3 menit perjalanan dengan kendaraan dari Pasar Cermai.

Tempat wisata alam daerah Baturaden dapat diakses dengan perjalanan 25 menit dari hotel ini, sementara itu destinasi wisata lainya yang menarik seperti Bukit Tranggulasih dapat dicapai dalam waktu 25 menit dan Curug Jenggala berjarak sekitar 16 km dari lokasi hotel.

Bagi wisatawan  yang menggunakan transportasi umum, Seperti kereta Stasiun Purwokerto dapat dicapai dengan perjalanan sekitar 11 menit menggunakan kendaraan.

 

Harga

Jika kamu tertarik untuk menginap di FixOn Capsule kamu tidak butuh biaya mahal seperti penginapan pada umumnya apalagi penginapan berbintang.

FixOn Capsule dengan Tipe kamar standar memiliki harga hanya 80.000/malam, cukup murah kan! Apalagi untuk kalangan backpacker dan mahasiswa yang tidak memiliki biaya banyak.

 

Alamat 

Berlokasi di Jl. Profesor DR. HR Boenyamin No.km.19,4, Sumampir Wetan, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

 

Menginap di hotel yang berlokasi di tengah kota Purwokerto ini akan sangat ideal buat kamu yang hobi traveling. Karena selain memiliki fasilitas yang sangat memadai, akses menuju sarana dan wisata dapat dijangkau dengan mudah dari sini. 

Kalau kamu menjadikan Satria sebagai destinasi travelmu, Hotel FixOn Capsule Purwokerto ini bisa menjadi alternatif untuk tempat menginap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: