Hotel Besar Purwokerto, Hotel Bersejarah di Tengah Kota Purwokerto

Hotel Besar Purwokerto, Hotel Bersejarah di Tengah Kota Purwokerto

Menjelajahi Keindahan Hotel Besar Purwokerto Yang Telah Berdiri Dari Tahun 1930-Lorenzo Fellycyano-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah sebuah kota di Jawa Tengah yang memiliki beragam wisata. Salah satunya adalah hotel sebagai penginapan.

Di Purwokerto, terdapat Hotel yang masih berdiri megah hingga sekarang walaupun sudah berusia puluhan tahun, yaitu Hotel Besar Purwokerto.

Begitu kamu melangkah masuk ke dalam lorong-lorong Hotel Besar Purwokerto yang dipenuhi aroma sejarah, kamu tidak hanya menginjakkan kaki di sebuah hotel, tetapi kamu memasuki zaman yang terjalin dalam benang-benang waktu.

Kamu akan mengetahui tentang Hotel Besar Purwokerto yang masih bertahan dan eksis hingga sekarang.

BACA JUGA:Hotel Elsotel Purwokerto: Pengalaman Menginap yang Tidak Terlupakan di Purwokerto

BACA JUGA:3 Hotel Instagramable di Purwokerto, Bikin Liburan Makin Seru untuk Ngonten

Sejarah Hotel Besar Purwokerto

Dibangun pada awal abad ke-20, tepatnya pada tahun 1930. Hotel Besar Purwokerto telah menjadi salah satu hotel tertua di Jawa Tengah. Dinding-dindingnya menyerap cerita-cerita tentang perjalanan waktu, mulai dari masa penjajahan Belanda hingga era kemerdekaan Indonesia

Hotel Besar Purwokerto menyuguhkan pesona arsitektur kolonial Belanda yang masih terjaga dengan sempurna. Setiap sudutnya mencerminkan kemegahan masa lalu dan memberi sentuhan keanggunan di tengah kota Purwokerto. Namun, lebih dari sekadar seni arsitektur, hotel ini adalah saksi bisu dari sejarah yang berkembang di sekitarnya.

Wisatawan bisa merasakan atmosfir sejarah, begitu melangkah masuk ke hotel yang berada di Jalan Jend Sudirman No 732, Purwokerto Lor, Kec.Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Hotel yang Punya Kolam Renang di Purwokerto, Ada View Gunung Slamet!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Purwokerto Dekat Unsoed, Cocok Untuk Kamu dan Keluarga

Arsitektur Megah dan Bersejarah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: