5 Rekomendasi Villa di Dieng Banjarnegara yang Cocok Untuk Keluarga

5 Rekomendasi Villa di Dieng Banjarnegara yang Cocok Untuk Keluarga

5 Rekomendasi Villa di Dieng Banjarnegara yang Cocok Untuk Keluarga-@NoyninoJourney-

Villa ini lokasinya strategis, berdekatan dengan beberapa wisata dieng seperti Batu Ratapan Angin Dieng, Komplek Candi Arjuna, View Point Bukit Sikapuk, Kawah Sikidang, Telaga Warna, Dieng Plateau Theater, Batu Angkruk, Pemandian air hangat, dan Bukit Sikunir Sambungan Dieng.

3. Villa Cabilion by Diengcool

Cabilion by Diengcool, Villa ini unik memiliki desain ala kabin dengan dominasi bahan-bahan dari kayu, sehingga kesannya Iitu sangatlah menyatu dengan alam.Lokasinya berada di Jl.arjuna barat karang sari dieng kulon kecamatan batur wonosobo, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. 

Villa ini Menawarkan penginapan yang bisa kamu sewa dengan harga sekitar Rp 925.000 untuk satu malamnya. Dan Waktu untuk check-in di Cabilion diengcool bisa mulai dari pukul 14:00 serta waktu check-out paling lambat yaitu pukul 12:00

4. Villa Menut Dieng

Cocok sekali untuk kamu yang ingin membawa keluarga besar liburan ke Dieng, karena villa ini sangat besar dan berkapasitas hingga 20 orang. Villa Menut Dieng lokasinya ada di Dieng KUlon, Batur, Banjarnegara.

BACA JUGA:Harga Tomat di Tingkat Petani Desa Karangtengah, Banyumas Rendah, Hanya Rp 2.000 Per Kilogram

Dilengkapi dengan fasilitas WiFi, ruang tamu dan area parkir yang luas, amart TV, serta dapur juga dengan peralatan masaknya. Untuk harga menginap satu malamnya yaitu mulai dari Rp 1.600.000 rupiah.

5. Efik Villa 1 Dieng

Villa ini lokasinya ada di Sumberejo Rt02 Rw 05 Batur Banjarnegara, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah, Hanya 15 menit saja dari kawasan wisata Dieng.

Memiliki 5 buah kamar tidur bertipe double bed, memiliki kapasitas nyaman hingga kurang lebih untuk 10 peserta dan juga dilengkapi dengan ruang keluarga, ruang tamu, area parkir, balcony, kamar mandi (toilet jongkok, shower dan water heater,Wifi, Tv kabel,  dapur beserta berperabotan masak dan makan lengkap siap digunakan para tamu.

Waktu untuk check-in di Efik Villa 1 Dieng adalah mulai dari pukul Dari 14:00 sedangkan waktu check-out paling lambat pukul Sebelum 12:00. Harga Menginap untuk permalamnya yaitu dimulai Rp 1.500.000 rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: