5 Rekomendasi Villa di Dieng Banjarnegara yang Cocok Untuk Keluarga

5 Rekomendasi Villa di Dieng Banjarnegara yang Cocok Untuk Keluarga

5 Rekomendasi Villa di Dieng Banjarnegara yang Cocok Untuk Keluarga-@NoyninoJourney-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Dataran Tinggi Dieng memang sudah terkenal baik dalam maupun luar negeri karena pesona keindahan pemandangan alamnya, tak heran jika  di siini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada musim liburan.

Di Dieng ini kamu dapat menikmati keindahan pegunungan, danau, candi yang masih terawat dan terjaga dengan baik

Berikut adalah rekomendasi villa di Dieng dan yang terbaik untuk keluarga dan rombongan ataupun teman-teman kamu.

1. Villa Segitiga Dieng

Villa Segitiga Dieng lokasinya ada di Karangsari, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara. Sesuai namanya, vila ini punya bentuk segitiga yang bisa diisi hingga enam orang dan apabila menginap di Villa ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pesona Pegunungan Dieng.

BACA JUGA:Seleksi Pemain Persibangga, Tiga Pemain Luar Purbalingga Dipulangkan

Fasilitas dan kelengkapan dari Villa ini meliputi Area Parkir, WiFi, Perapian, Kamar mandi privat, Living room, Smart Tv, Water Heater, Dapur beserta peralatan memasak

Harga menginap disini permalam dimulai dari Rp 750.000 saja loh apalahi banyak Wisata yang terdekat dari Villa Segitiga Dieng ini  diantaranya yaitu Komplek Candi Arjuna, Kawah Sikidang dan Telaga Warna. 

2. Cabin Wood Jolotundo Dieng

Dengan Konsep cabin wood yaitu saat kamu membuka pintu atau jendela langsung disuguhi pemandangan alam Dieng yang mempesona. Villa ini Lokasinya ada di Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, 53456 Jawa Tengah.

Villa yang cocok untuk liburan bersama keluarga, kisaran harga sewa permalamnya sekitar Rp 2.300.000, di villa ini berkapasitas hingga enam orang dan sudah disediakan fasilitas lengkap seperti Living room Watter Heater, Area Parkir, Gula, kopi, WiFi, Dispenser, Ekstra Bed Tambahan dan lain-lain.

BACA JUGA:Sindikat Curanmor di Banyumas Ditangkap, 24 Tersangka dan 40 Motor Curian Diamankan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: