Hotel Cilacap di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih, dan Nyaman!

Hotel Cilacap di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih, dan Nyaman!

Hotel Cilacap di Bawah Rp200 Ribu-Hotel Indah Arum-

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

BACA JUGA:FixOn Capsule, Hotel di Purwokerto yang Cocok untuk Bacpacker

Mulai dari kamar mandi dalam, shower, handuk, seprai, TV, kipas angin, hingga wifi gratis. Ada dua jenis kamar dalam hotel ini yakni kamar budget double dan kamar double. Bedanya hanya ada dan tidaknya kipas angin.

Adapun lokasinya berada di Jl. Raya Slarang - Cantelan No.66, Cantelan, Slarang, Kec. Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53274.

3. Cilacap Guest House

Hotel Cilacap di bawah Rp200 ribu selanjutnya adalah Cilacap Guest House yang hanya bertarif mulai dari Rp135 ribuan saja per malamnya. Banyak yang memilih untuk menginap di sini karena lokasinya yang sangat dekat dengan Stasiun kereta Maos.

Hal tersebut tentu membuat wisatawan terutama yang menggunakan kereta memilih Cilacap guest House. Meski murah, kalian tetap mendapatkan fasilitas yang lengkap, seperti dapur bersama, layanan kamar, hingga adanya WiFi gratis.

Adapun lokasi dari Cilacap Guest House berada di Jl. Gatot Subroto, Rejamulya, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53211.

BACA JUGA:7 Hotel Terbaik di Indonesia, Asyik untuk Staycation

BACA JUGA:5 Hotel Terdekat Stasiun Cilacap

2. Wisma Ketapang Hostel

Wisma Ketapang Hostel masuk ke dalam daftar ini dengan tarif menginap per malam hanya mulai dari Rp100 ribu dan Rp125 ribu saja. Hotel  ini memiliki dua jenis kamar yang bisa kalian pilih, yaitu kamar tidur standar (100 ribu) dan kamar tidur standar dengan kipas angin (125 ribu).

Setiap kamar juga mendapatkan fasilitas pendukung yang terbilang standar. Seperti kamar seluas 9 meter persegi, meja kecil, dan juga tempat tidur. Meski begitu hotel ini terbilang sangat nyaman untuk kalian singgahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: