5 Hotel Terdekat Stasiun Cilacap

5 Hotel Terdekat Stasiun Cilacap

Stasiun Cilacap -@IndraRamadhan-Youtube-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Hotel yang terdekat dengan stasiun bisa menghemat waktu kamu untuk menuju ke lokasi tersebut dan memudahkanmu kamu saat akan bepergian menggunakan kereta.

Banyak keuntungan yang kamu dapatkan, namun kamu juga harus mendapatkan hotel yang tepat dengan fasilitas terbaik serta kenyamanan yang baik.

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih hotel, seperti harga, lokasi yang strategis, suasana, keamanan, dan lainnya. Jadi berikut beberapa hotel dekat stasiun khususnya Stasiun Cilacap yang bisa kamu pilih.

1. Hotel ASTON Inn Cilacap

ASTON Inn Cilacap beralamat di Jalan Budi Utomo No 38 Cilacap, Jawa Tengah, hanya 1,39km dari stasiun Cilacap. Harga termurah di hotel ini mulai dari Rp 331.935 saja.

BACA JUGA:Ujicoba Lawan PSIP Akan Menjadi Penentu Nasib Pemain Seleksi Persibangga

Tersedia jenis kamar antara lain studio dan kamar studio, Kamu bisa memilih waktu yang tepat untuk check-in di ASTON Inn Cilacap ini mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu yang paling lambat yaitu 12:00.

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini akan tetapi anak 6 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa, Jadi Pastikan umur anak yang menginap sesuai dengan detail pemesanan. Apabila berbeda, tamu mungkin akan dikenakan biaya tambahan saat check-in.

Fasilitas yang tersedia dan boleh kamu gunakan di Hotel ASTON Inn Cilacap ini adalah Kolam renang, Tiket Clean, Parkir, Restoran, dan Resepsionis 24 Jam namun beberapa fasilitas mungkin memerlukan beberapa biaya tambahan

Di Hotel ASTON Inn Cilacap tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan, kamar bebas asap rokok, tidak diperbolehkan minum minuman beralkohol, dan tersedia sarapan pukul 06:30-10:00 waktu lokal.

BACA JUGA:Pot Bunga di Jalan Soepardjo Rustam Banyumas Rusak, Ini Kata DLH

2. Atrium Premiere Hotel Cilacap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: